Muhayatul Sampaikan Pesan Pada Pengajian Gabungan Muhammadiyah-Aisyah

oleh -345 views
Ketua Fraksi PAN DPRD Sunbar Muhayatul hadiri pengajian gabungan Muhammadiyah di Lengayang Pessel. (foto: dok/mc-center)

Painan,—Anggota DPRD Sumbar Muhayatul hadir di pengajian gabungan Bulanan Muhammadiyah Aisyiyah Pesisir Selatan.

Wakil rakyat yang merupakan kader Muhammadiyah ini di masjid Tsamatul Ikhwan Lengayang Pesisir Selatan terlihat berbaur dengan ummat Islam dari Ormas terbesar di Sumbar itu, Senin 17/2.

“Muhammadiyah sebagai organisasi dakwah amar ma’ruf nahi mungkar, tetap menjadi garda terdepan untuk mengajak ummat berbuat kebaikan dan mencegah kemungkaran,”ujar Muhayatul yang didaukat jemaah memberikan sambutan.

Kata politisi muda PAN ini, Muhammadiyah hadir sebelum kemerdekaan dengan fasilitas pendidikannya mencerdaskan anak bangsa dan dengan fasilitas kesehatannya memberikan pelayan untuk kesehatan warganya ketika itu.

“Dan terpenting dari literasi sjarah Muhammadiyah ikut berkontribusi positif memperjuangkan bangsa Indonesia untuk merdeka. Maka dari itu sebagai warga Muhammadiyah mari kita lanjutkan perjuangan para pendahulu Muhammadiyah ini yang berjuang dengan ikhlas demi tercapainya cita cita luhur Muhammadiyah itu sendiri,”ujar putera Tarusan Pessel ini

Mari kata Muhayatul, ummat Islam di Muhammadiyah untuk terus membantu pemerintah dalam menjalankan tugasnya.

“Ayo kita berikan dukungan yang maksimal agar pemerintah berjalan dengan baik dan ketika ada hal hal yang tidak atau kurang berjalan sebagai mana mestinya, mari kita sampaikan kritik dan saran dengan cara yang santun karena itulah karakter khas Muhammadiyah,”ujarnya.

Kemudian, Muhayatul selaku kader Muhammadiyah yang diamanahkan sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Sumatera Barat mohon diingatkan selalu agar tetap istiqomah dan amanah dalam menjalankan tugas kedewanan.

“Mohon ingatkan saya untuk istiqomah dalam tugas sebagai dan dorong saya untuk terusmampu menjadi penyambung lidah masyarakat di DPRD Sumbar,”ujar Muhayatul.(rilis: mc-center)