Musda IKA UNAND Jabodetabek, Fajar Rusvan Buka Kulit Tampak Isi Lanjutkan!!!

oleh -1,474 views
oleh
1,474 views
Fajar Rusvan buka Kulik tampak isi, lanjutkan dr Mulyadi Muchtiar Ketua DPD IKA UNAND Jabodetabek, Rabu 17/1-2024. (dok)

Jakarta, —Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Alumni (IKA) Universitas Andalas (Unand) Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi (Jabodetabek) gelar Musyawarah Daerah (Musda) Sabtu 20 Januari 2024 ini, bertempat di Aula RS Yarsi Jl Letjen Suprapto Cempaka Putih Timur Jakarta Pusat.

Untuk kelancaran Musda IKA Unand Jabodetabek tersebut, panitia telah mengirimkan surat kepada IKA Fakultas Unand di Jabodetabek agar mengutus sebanyak 5 orang peserta, 2 orang peninjau dan juga mengirimkan calon pengurus DPD IKA Unand Jabodetabek periode 2024-2028.

Pada Musda IKA UNAND Jabodetabek tersebut, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan, yakni; pertama, penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPj) DPD IKA Unand Jabodetabek periode 2019-2023. Kedua, menetapkan Garis Besar Haluan Program Kerja Organisai (GBHPKO). Ketiga, menetapkan Rekomendasi Musda. Keempat, memilih Formatur dan Mide Formatur. Dan kelima, memilih dan menetapkan Dewan Pengawas.

Ketua DPD IKA Fakultas Sastra/Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unand Jabodetabek Fajar Rusvan menyampaikan bahwa alumni FIB UNAND siap berpartisipasi dengan mengirimkan peserta, peninjau dan calon pengurus, untuk menyukseskan Musda IKA Unand Jabodetabek ini.

“Musda IKA UNAND Jabodetabek merupakan ajang untuk konsolidasi organisasi dan sekaligus menetapkan garis-garis besar program kerja yang akan dilaksanakan pada periode berikutnya. Sebagai DPD IKA Sastra/FIB Unand Jabodetabek kami menilai apa yang telah dicapai oleh kepengurusan DPD IKA UNAND Jabodetabek selama ini patut dan layak untuk dilanjutkan,” ujar Fajar, Rabu 17/1-2024.

Sehingga itu Fajar Rusvan buka Kulik dan tampak isi, tentangkepemimpinan dr. Mulyadi Muchtiar sebagai ketua, merupakan figur kepemimpinan partisipatif yang mampu menggerakkan sel-sel organisasi hingga tingkat bawah.

“Sikap bersahaja yang ditampilkan oleh Ketua DPD IKA UNAND Jabodetabek itu telah memberikan semangat kerja yang guyub bagi teman-teman alumni di Jakarta,” terang Fajar. Makanya tidak salah rasanya kepada kakanda dr Mulyadi Muchtiar diberi kesempatan kembali untuk memimpin DPD IKA Unand Jabodetabek periode 2024-2028,”ujar Fajar.(adr)