Musda Ke-V HIMPAUDI Pasbar, Bunda PAUD Harapkan Pengurus Mampu Mengayomi

oleh -678 views
oleh
678 views

Pasbar,— HIMPAUDI gelar Musda ke IV, banyak pihak berharap himpunan ini mampu jadi trigger Pendidikan Non Formal Di Kabupaten Pasaman Barat.

Bunda PAUD Kabupaten Pasaman Barat Titi Hamsuardi memimpin Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Pasaman Barat.

Musda ini diselenggarakan secara daring dan luring, di Aula Rumah Dinas Bupati setempat, Jumat 8/3-2024.

Titi Hamsuardi berharap Musda dapat menjadi jembatan untuk memajukan pendidikan di Pasaman Barat dan HIMPAUDI dapat mengayomi pendidikan non formal sehingga pendidikan di Pasbar lebih maju dan lebih baik ke depan.

“Semoga pengurus HIMPAUDI periode 2024-2029 dapat mengayomi dan amanah dalam menjalankan tugas agar sistem pendidikan khususnya non formal dapat terlaksana dengan baik di Pasbar,”ujarnya.

Di momen yang sama Kabid PAUD Non Formal Dinas Pendidikan, Yarpan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Musda. Ia mengatakan HIMPAUDI Pasbar sudah lama vakum sehingga dengan dikukuhkan kepengurusan yang baru diharapkan dapat menghidupkan kembali pendidikan non formal serta membenahi semua ketertinggalan sebelumnya.

Semantara itu, Ketua Pelaksana Sri utama menyampaikan kegiatan ini seharusnya dilaksanakan secara luring, namun kondisi cuaca yang tidak mendukung maka dilaksanakan daring melalui zoom meeting agar semua berpartisispasi dalam kegiatan tersebut.

“Siapapun yang menjadi pengurus selanjutnya untuk periode 2024-2029, semoga amanah,” harapnya.(tjg)