Musprov IMI, Nasta Unggul 3 Suara dari Calon Incumbent

oleh -382 views
oleh
382 views
Sah..Nasta Ketuai IMI Sumbar, dipilih di Musprov IMI, Jumat 30/12-2022, selamat... (penk)

Padang,— Biasaaa.. di setiap musyawarah, apalagi tingkat provinsi akan berdinamika dan alot serta keras adu argumentasi peserta di forum itu.

Tengok Musprov IMI di Grand Zuri Primiere Hotel Padang, bahkan sempat dilamun problemantika yang nyaris mendeadlock kan Musprov. Tapi lewat kesadaran bahwa ini organisasi olahraga otomotif yang lebih mengedepankab sportivitas dan persaudaraan, Jum’at, 30 Desember 2022 malam, tokoh muda Sumbar Nasta Octavian diamanahkan Musprov IMI menjadi Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia Sumatera Barat. Selamat…

Alotnya Musprov IMI Sumbar ini terjadi karena persaingan ketat  antara Dafri Nasril (Calon Incumbent) dengan Nasta.

Tapi pendukung Nasta terkenal solid, pada penghitungan suara, Nasta meraih 32 suara, sementara Defri Nasli 29 suara dari 61 suara, Nasta pun ditetapakan menjadi Ketua Pengprov IMI Sumbar.

Nasta usai terpilih, menegaskan segera membentuk Korwil IMI di seluruh wilayah Sumatera Barat dan ucapkan  terima kasih kepada forum Musprov yang telah mengamanahkannya menjadi Ketua IMI Sumbar periode 2022-2027.

“Terima kasih atas dukungannya, Musprov ini kita jadikan pemersatu, bukan sebaliknya, kita bisa berkolaborasi demi kemajuan organisasi dan otomotif Sumbar, dan ingat saya hanya akan menjabat ketua IMI satu periode saja,”ujar Nasta.

Dan usai sambutannya, bahkan usai penghitungan suara, Nasta langsung diucapkan selamat dari beberapa tokoh seperti Ketua DPRD kabupaten 50 Kota Deni Asra, Ketua Umum ADKI Indonesia, Fikri el Aziz dan para pendukungnya.

Selamat mengemban amanah sebagai Ketua IMI Sumbar dan dunia otomatif Sumbar menunggu gebrakan Nasta terutama memajukan sport tourissm di Sumbar.(penk)