Mutasi Kapolres Pasbar, HMI: Selamat Datang Pak AKBP M Aries

oleh -409 views
HMI Pasbar ucapkan selamat datang kepada Kapolres baru AKBP. M Aries dan selamat jalan kepada AKBO Sugeng, Selasa 27/7-2021. (foto: dok/jonhar)

Pasaman Barat, —Ketua Umum HMI Cabang Pasbar Faizal Tanjung mengucapkan selamat jalan  ke AKBP Sugeng Hariadi dan selamat datang AKBP M Aries Purwanro, mutasi Kapolres Pasaman Barat.

“Ya kita mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Pasaman Barat yang baru AKBP M Aries Purwanto dan kita juga mengucapkan selamat jalan kepada Kapolres sebelumnya AKBP Sugeng Hariadi dan selamat bertugas di tempat yang baru,” ujar Faisal Tanjung, Selasa 27/7-2021.

Menurut Faisal Kapolres AKBP Sugeng Hariad cukup baik dalam dedikasinya selama bertugas di Pasaman Barat

“Untuk Pak Kapolres yang baru HMI  berharap semoga keamanan dan situasi semakin kondusif di tengah masyarakat di Pasaman Barat sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.

Untuk diketahui, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pasaman Barat (Pasbar) Diganti sesuai dengan keluarnya telegram Kapolri nomor: ST/1508/VII/KEP/2021 tertanggal 26 Juli 2021.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi diangkat dalam jabatan sebagai Irbid Itwasda Polda Sumbar. Sugeng digantikan oleh AKBP M Aries Purwanto yang sebelumnya menjabat Kasilaklat Satlat Korbrimob Polri. (jonhar)