‘My Way’ Duet Peter-Purnama Gontha Hibur Tamu

oleh -145 views
Duet Peter F Gontha- Purnama Purba sambut tamu pada perayaan perkawinan emasnya, Jumat 20/9 di Ballroom Hotel Grand Hyatt Jakarta (foto:.dok/jas)

Perayaan Perkawinan Emas 

PENGUSAHA kondang Peter F Gontha dan isteri Purnama Purba Jumat 20/9, malam tampil berduet menyanyikan lagu “ My Way” menghibur tamu undangan resepsi perayaan ulang tahun ke 50 perkawinan mereka. Resepsi itu berlangsung di Ballroom, Hotel Grand Hyatt , Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Penampilan pasangan yang sudah 50 tahun mengayuh bahtera rumah tangga itu mendapat aplaus sekitar 300 tamu undangan dari berbagai kalangan.

Tampak di antaranya pengusaha Chairul Tanjung, Henky Sanjaya, Nirwan Bakri, Rahadi Ramelan, Miranda Gultom, Setiawan Djody, Raam Punjabi.

Sebelum itu, tampil di atas panggung beberapa sahabat Peter Gontha yang dikomandoi pengusaha Chris Kanter. Mereka tampil bertopeng dan menyebut diri group meong. Menyanyikan beberapa lagu menghibur tamu.

Peter dan Purnama Gontha rayakan perkawinan emas mereka, Jumat 20/9 (foto: dok/jas)

“Ini kelompok pria penyayang isteri, “ ujar Chris.

Di acara itu tampil juga penyanyi Dira Sugandi, serta penyanyi terkenal dari mancengara Dave Koz, Brian Simpson, dan Shelea.

Di layar video, beberapa penyanyi dunia, termasuk David Foster menyampaikan ucapan selamat. Juga dari Dubes RI di Tiongkok, Djauhari Oratmangun.

Peter F Gontha merupakan tokoh nasional, dan dalam banyak hal. Wartawan, Seniman, Pengusaha, Bankir, Diplomat, dan banyak lagi. Ia memulai karirnya di kantor pusat Citibank, Amerika Serikat.

Di Tanah Air, sewaktu bergabung di Bimantara, Peter mempelopori pendirian televisi swasta, RCTI, SCTV, Radio Trijaya, dan televisi berbayar Indovision.

Pada Hari Pers Nasional di Ambon 2016, Peter Gontha meraih penghargaan sebagai pelopor program news di televisi swasta. Pencetus Java Jazz ini, baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai Dubes RI di Polandia.

Peter lahir 4 Mei 1948. Menikah dengan Purnama Purba 20 September 1969. Pasangan berbahagia ibi dikaruniai 2 anak dan lima cucu.(rilis: jas)