NasDem Langsung Konsolidasi untuk Memastikan Kemenangan Pilkada Kota Padang 2024

oleh -502 views
oleh
502 views

Padang, – Prestasi gemilang Partai NasDem meraih 7 kursi DPRD Kota Padang pada Pileg 2024 harus berlanjut dengan keberhasilan merebut kursi BA 1 A di pilkada mendatang.

Ketua DPW Partai NasDem Sumbar Fadly Amran menyampaikan hal tersebut dalam acara Syukuran dan Buka Puasa Bersama yang digelar Partai NasDem Kota Padang di salah satu restoran di Kota Padang, Senin, (01/04/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus DPD Partai NasDem Kota Padang, pengurus Sayap dan Badan Partai tingkat Kota Padang serta seluruh Caleg Partai NasDem Kota Padang pada Pileg 2024 lalu.

“Usai pileg, jangan berfikir bahwa perjuangan sudah selesai. Semua kekuatan harus langsung kita siapkan untuk Pilkada Kota Padang,” papar sosok yang makin santer disebut-sebut bakal maju jadi calon Walikota Padang mendatang itu.

Walikota Padangpanjang periode 2018 – 2023 ini mengingatkan, seluruh Caleg DPRD Kota Padang yang telah berkontribusi dalam keberhasilan pileg kemaren, diminta terus turun membangun komunikasi dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Pilkada makin dekat. Segera siapkan berbagai hal yang dibutuhkan. Struktur partai tingkat kota, kecamatan hingga ranting atau kelurahan, sayap dan badan partai, pengurus dan kader, harus langsung tancap gas untuk bekerja,” tegas Fadly.

Ia optimis, dengan persiapan yang matang, kesuksesan Partai NasDem Kota Padang dalam ajang pileg, akan berlanjut dengan kemenangan calon walikota yang diusung partai ini di pilkada.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Padang Osman Ayub menyampaikan seluruh caleg yang telah bekerja keras mengantarkan Partai NasDem meraih 7 kursi DPRD Kota Padang, kembali siap bekerja habis-habisan.

“Untuk memastikan Calon Walikota NasDem menang dalam Pilkada Kota Padang mendatang, kita sudah menyiapkan sejumlah langkah atau strategi. Calon walikota kita pasti yang terbaik. Insya Allah, sukses di pileg dan menang di pilkada,” beber Osman Ayub.

Dalam kesempatan tersebut, Osman Ayub menyerahkan secara langsung kepada Fadly Amran laporan lengkap hasil Pileg 2024 dari Partai NasDem Kota Padang.

Fadly Amran kembali mengapresiasi DPD Partai NasDem Kota Padang karena jadi daerah pertama dari total 19 kabupaten dan kota di Sumbar yang secara resmi menyerahkan laporan pelaksanaan Pileg 2024 ke DPW Partai NasDem Sumbar. ***