Nasrul A.S hadiri ‘Slepet’ Imin yang Digandrungi Milenial Sumbar

oleh -1,046 views
oleh
1,046 views
Hadir di Padang, Muhaimin gelar Slepet Imin diantisipasi Gen Z Sumbar, Senin 4/12-2023. (fix)

Padang – Calon Wakil Presiden Gus Muhaimin hadiri acara Slepet Imin yang dilaksanakan pada Senin 4 Desember 2023 di Singgah Cafe.

Gus Muhaimin sampai di kota Padang Minggu 3 Desember 2023 yang disambut antusias masyarakat Sumbar yang sangat mengidolakan dan menginginkan AM1N menjadi Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2024.

Acara Slepet Gus Imin ini dihadiri oleh ratusan anak Milenial dari bebagai kalangan, hadir dari kalangan Aktivis dan Lembaga, mereka yang sangat ingin mendengarkan gagasan dari pasangan Amin ini (Anis-Muhaimin), hebat lagi tokoh muda Muhammadiyah  Nasrul.A.S.Sos.i ikut andil mendampingi Gus Muhaimin pada acara tersebut.

Nasrul. A.S.Sos.i Calon Anggota DPRD Provinsi Sumbar Dapil VI mengatakan, acara Slepet Imin ini sangat luar biasa, karena dihadiri langsung dua ratusan kalangan milenial dan Gen Z, sehingga bisa disimpulkan bahwa yang milenial saja tau mana Capres dan Cawapres yang berkompeten, bermasyarakat dan bermutu

“Kita yakin Calon Presiden dan Calon Wakil presiden kita ini (Anis-Muhaimin) sangat disayangi dan dicintai oleh seluruh kalangan masyarakat Sumatera Barat, dan kita yakini Insya Allah Sumbar akan memenangkan pasangan yang bernomor urut 1 ini,”ujar Nasrul. (fix)