Nasrul. A Salurkan Paket Sembako, Ramadhan Berbagi di Tanah Datar

oleh -217 views
oleh
217 views
Kader Muhamadiyah lewat MDMC serahkan paket sembako, Ramadhan Peduli di Tanah Datar, Rabu 19/4-2023. (mhm)

Tanah Datar,– “Hari ini kita salurkan bantuan ‘Sembako MDMC Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Barat yang berkolaborasi dengan Budha Tzu Chi Indonesia Sumatera Barat di Kabupaten Tanah Datar Kenagarian Baringin Simpuruik, Limo Kaum, saruaso, Kintau Buo, Pangiyan, Sumaniak, Sungayang, Rambatan, Sungai Tarab.”ujar Nasrul A. Kader Muhammadiyah Sumatera Barat, Rabu 19/4-2023.

Jumlah bantuan sembako dari MDMC Sumatera barat dan Budha Tzu Chi  tersebut sebanyak 50 paket berupa beras kemasan 5 kg,Gula 1 kg dan Minyak 1 Liter.

“Alhamdulillah penyerahan paket sembako ramadhan berbagi ini juga di hadiri lansung oleh ketua PDM Drs. Haji Yuliasmankas, sekretaris PDM Drs. Haji Asmet Syamsu, Zuklifli Bahri, Ketua PW Pemuda muhammadiyah,” ujar Nasrul A.

Meski bantuan kecil tapi nilailah dari ikhlasnya Muhammadiyah kepada masyarakat, tentu meringankan bagi masyarakat.

Nasrul A. juga menyampaikan Terimakasih banyak kepada MDMC PW Muhammadiyah Sumatera Barat dan Budha Tzu Chi Atas bantuan yang di serahkan kepada masyarakat di Kabupaten Tanah Datar.

“Jadi sembako bantuan yang di salurkan MDMC PW Muhammadiyah Sumatera Barat totalnya 50 paket. Dan itu telah kita distribusikan di 10 titik penyaluran,” jelas  Ketua MDMC Sumbar Partito. (mhm)