Nasrul Abit Suruh ALS Putar Balik di Batas Sumbar-Jambi

oleh -559 views
Wagub Sumbar Nasrul Abit di batas Sumbar-Jambi peritahkan bus ALS putar balik lagi, karena Sumbar konsisten dan konskuen terapkan PSBB, Rabu 29/4 di Sungai Rumbai Dharmasraya. (foto: humas-sumbar)

Dharmasraya,—“Putar balik aja pak, nggak boleh masuk Sumbar,”itulah ucapan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit meminta Bus ALS dari Jakarta putar balik di Pos Batas Sumbar-Jambi, Rabu 29/4.

Tindakan Wagub Sumbar untuk menegakkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Sumbar dalam rangka memutus rantai peneybaran coronavirus

“Memastikan PSBB berhasil, siapa saja harus laksanakan dengan konsisten, jangan saat ada pejabat dan aparat ketentuan PSBB diterapkan, tidak begitu, menekan coronavirus adalah untuk kita semua,”ujar Nasrul Abit.

Wakil Gubernur Sumbar dalam kunjungannya ke perbatasan Provinsi Sumbar dengan Provinsi Jambi tak hanya memerintahkan bus putar balik kendaraan penumpang jenis lain pun diberlakukan sama.

Update data covid-19 Sumbar per Selasa 29/4 (foto: dok/bpbdsb)

Sumbar wajar keras dan ketat menerapkan PSBB karena sampai hari ini Sumbar menjadi ‘juara’ di Sumatera terkait kasus positif Covid-19.

Dari rilis Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar, total pasien positif 145 orang.

“Hari ini bertambah satu pasien postif berdasarkan hasil swab dilakukan Labor Kesehatan Fakultas Kedokteran Unand,” ujar Jubir Gugus Tugas Sumbar Jasman Rizal. (rilis: hms-sumbar)