Ngerii.. Anggota DPRD dari Partai Demokrat Ini Tarok Alquran di Kepala… 

oleh -241 views
oleh
241 views
Dihadpaan wartawan Nofrizon angkat Alquran di atas kepalanya katakan tudingan dan fitnah kepadanya tidak benar, Selasa 7/3-2023. (scrnsht)

Padang, —Anggota DPRD Sumbar tiga periode dari Partai Demokrat Nofrizon, buat bergidik siapa saja melihatnya, Selasa 7/3-2023 tadi.

Nofrizon dihadapan wartawna di Masjid DPRD baru selesai direhab angkat Alquran di kepalanya mengatakan bahwa tudingan dan pemberitaan tentang dirinya tidak benar.

“Saya berani bersumpah di bawah Alquran ini sebagai Kitab Suci yang saya dan kawan media semua haqul yakin kebenaranya. Dan saya mungkin pertama di Indonesia ini berani bersumpah terhadap sesuatu yang tidak saya lakukan,” ujar Nofrizon.

Nofrizon putera Baso Agam ini menegaskan di bawah Alquran bahwa dia tidak pernah mengancam orang yang diberitakan menjabat Kabid di Dinas Perkebunan.

“Saya mengancam tidak pernah siapa pun. Kalau saya mengatakan akan mengungkap di paripurna itu benar dan sudah saya sampaikan di paripurna DPRD Sumbar,” ujar Nofrizon.

Anggota DPRD Sumbar itu mengatakan tiga periode diamanahkan masyarakat Bukittinggi dan Agam sebagai wakil rakyat, tidak pernah mengancam apalagi meminta jatah uang bahkan korupsi.

“Kalau mau ambil uang proyek, baguslah saya ambil saat penangan covid-19 dulu, saya Pansusnya waktu itu, masak segituan saya lakukan, maaf tidak level saya. Dan Allhamdulillah sampai hari ini saya tidak pernah main proyek seperti yang ditudingkan ke saya,” ujar Nofrizon. (monsis)