No Limits Bakti Untuk Negeri Polres Pasbar

oleh -188 views
Sambut HUT Bhayangkara ke 75 sekaligus berbagi peduli Polres Pasbar gelar sunatan massal, Sabtu 26/6-2021. (foto: dok/jonhar)

Pasaman Barat,— Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Pasaman Barat (Pasbar) untuk bakti pada negeri no limits (tanpa batas), termasuk menggelar sunatan massal di Aula Bhayangkara Polres Pasbar. Sabtu 26/2-2021.

Kegiatan Sunatan massal tadi itu diikuti 16 orang anak yang berasal dari Panti Asuhan dan keluarga kurang mampu yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

Sunatan massal ditangani langsung  Tim Medist Poliklinik Polres Pasbar, setelah selesai pelaksanaan peserta sunatan. massal diberi biingkisan dan uang  perawatan leh Kapolres Pasbar.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariadi Melalui Kabag Sumda Polres Pasbar, Kompol Muzhendra mengatakan selain menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Kegiatan Sunatan Massal tadi ujud bakti pada negeri dalam berbagi rasa kepedulian Polres Pasbar kepada anak-anak yang kurang mampu.

“Iya sebagai ujud kepedulian kita kepada anak-anak yang menurut kita kurang mampu, melalui bakti kesehatan Polres Pasbar kita bisa membantu anak-anak untuk sunatan secara gratis,” ujar Kompol Muzhendra (jonhar)