Nofal Sampaikan Salam Sumbar ke Gubernur NTB

oleh -138 views
oleh
138 views
Penghargaaan pada Ketua Komisi Informasi Sumatra Barat (KI Sumbar) saat jamuan makan malam Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah, Senin (7/8/2023). (Sumber : Istimewa)

Lombok, – Penghargaaan pada Ketua Komisi Informasi Sumatra Barat (KI Sumbar) saat jamuan makan malam Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkieflimansyah, Senin 7/8-2023 di Pendopo Rumah Dinas Gubernur NTB.

Nofal Wiska jadi satu dari lima orang KI se Indonesia menyampaikan kesan dan pesan tentang NTB.

“Pak Gubernur, NTB adalah inspirasi bagi KI Sumbar dalam berjuang menegakan UU 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik,”ujar Nofal Wiska.

Tak hanya itu Nofal juga sampaikan pesan to the point tentang salam dari Gubernur Sumbar Mahyeldi.

“Salam buat pak Zulkiefli dari Pak Mahyeldi, dan harapan kami, sama-sama lanjutkan kepemimpinan nya baik Pak Zul maupun Pak Mahyeldi,”ujar Nofal disambut tawa komisioner hadir di Gala Dinner tersebut.

Gubernur NTB pun tersenyum saat Nofal Wiska sampaikan kesan dan pesan.

“Salam kembali kepada pak Mahyeldi, soal kesan tentang Lombok kami sangat apresiasi sekali,”ujar Zulkiefli.

Rakornas KI 2023 berlangsung sejak siang tadi, ada dua bidang dilakukan pembedahan oleh para komisioner KI se Indonesia.

Dua bidang itu Internal dan Eksternal, menurut Ketua KI Riau H Zufra Indra mengatakan Rakornas di Lombok ini sudah pas pembahasannya.

“Yang dibahas itu pokok-pokok kerja KI dan penguatan kelembagaan KI. Pada Rakernas mesti dibedah detil oleh KI se Indonesia,” ujar Zufra. (***)