Nofi Candra Merambah Bisnis Grosir

oleh
Senator DPD RI Nofi Candra rambah usaha grosir bahan kue modern, siap pasok bahan kue buat pelaku UMKM. (foto: dok)

Segera Dilounching Grosir Bahan Kue 

SENATOR DPD RI asal Sumatera Barat Nofi Candra kembali mengasah insting bisnisnya, setelah disetop selama hampir lima tahun karena diamanahkan masyarakat menjadi Senator DPD RI.

Kini sang Senator itu memutuskan kembali ke masa lalu sebagai pengusaha, dan Nofi Candra merambah bisnis grosir dengan membuka usaha di Bekasi.

“Bedanya, setelah memutuskan tidak tidak bertarung dalam dunia politik di arena pemilihan legislatif tahun 2019, Anggota DPD RI yang juga pengusaha NC Plaza itu akan berjuang sebagai pengusaha Nasional dan saya fokus mempersiapkan usaha baru sebagai Grosir Modern Terlengkap Pertama di Indonesia di jl. Raya Hankam No. 39 Bekasi, Jawa Barat,”ujar Nofi kepada media ini, Jumat 30/11.

“Insya Allah usaha ini bakal dilakukan soft lounching perusahaan penyedia bahan kue dan kemasan terlengkap dibawah panji PT. Bakerindo. Mohon do’a dan dukungan agar usaha ini bisa menjadi solusi dan mitra masyarakat,” ujar Nofi Candra.

Membuka perusahaan grosir baginya adalah persiapan ketika nanti jeda dalam dunia politik selepas menyelesaikan tugasnya sebagai wakil daerah sepanjang periode 2014-2019.

Nofi mengaku akan membenahi kembali jaringan usaha yang pernah dirintisnya dan bahkan melebarkan sayap ke tingkat Nasional dengan menjadi pusat grosir untuk mengisi kebutuhan pengusaha UMKM yang bergerak dibidang backery.

Nofi Candra menyebutkan, menjadi politisi dan pengusaha sama baiknya bila dijalankan dengan totalitas.

Berkecimpung di ranah politik merupakan wahana pengabdian untuk masyarakat berbatas waktu, maka usaha merupakan pengabdian tanpa mengenal waktu.

“Saya ingin selalu berkontribusi terhadap usaha banyak orang dan bermanfaat untuk kepentingan bersama. Dengan usaha grosir ini diharapkan menciptakan hubungan kemitraan dengan UMKM yang digerakkan masyarakat,”ujar tokoh muda Sumbar ini disebut-sebut maju pada Pilkada Solok mendatang.

Nofi Candra mengaku ingin terus melihat banyak orang tersenyum, dalam pengertian ketika usaha seseorang yang menjadi mitra Bakerindo berhasil memenuhi kebutuhan keluarganya, disana akan mengalir sebuah kemaslahatan.

“Dengan menggerakkan jaringan usaha, teorinya tentu akan memberi dampak domino terhadap kelanjutan pendidikan anak-anak sampai ke perguruan tinggi. Ladang pengabdian ini yang akan kita garap dengan menjadi grosir bahan kue dan makanan pertama di Indonesia,” ungkap Nofi yang juga sedang mempersiapkan NC Plaza Dua di kawasan KTK Solok.(own)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *