Nofrizon Sosok Legend Wakil Rakyat Sumbar, Pindah Parpol Tetap Lolos.. Waooo

oleh -1,176 views
oleh
1,176 views
Data Sirekap 67 persen lebih, Ini DPRD Dapil Sumbar 3, Nofrizon satu di antaranya. (cho)

Padang,— Kenal Nofrizon, pastilah. Dia Anggota DPRD Sumbar tiga periode, bahkan dia satu dari tidak banyak politisi legend dipunyai Sumbar.

Nofrizon multi talenta banyak berinteraksi dengan siapa saja, dia tiga periode sebagai Anggota DPRD Sumbar dari Partai Demokrat.

Pemilu 2024, Nofrizon membuat loncatan politik dinilai aneh banyak kalangan, Nofrizon cuek, dia memilih menjadi Caleg dari Partai PPP.

Banyak pihak memandang sebelah mata langkah Nofrizon pindah partai itu. Apalagi diakhir 2023 Nofrizon diberhentikan dari Partai Demokrat dan Anggota DPRD Sumbar.

Namun apa? data Sirekap KPU update terkahir Kamis 22/4-2034 pukul 23.00 Wib, Nofrizon termasuk Caleg terpilih di Dapil Sumbar 3 (Agam-Bukittinggi).

“Pak Nofrizon dari ‘Bongkar TPS’ dilakukan Tim Elektoral Jaringan Pemred Sumbar (TE-JPS) satu dari 8 Caleg terpilih di Dapil Sumbar 3, dengan data input 62,08 persen,”ujar Ketua JPS Sumbar Adrian Tuswandi, Jumat 23/2-2024.

Menurut Adrian, ada yang unik dari politisi PPP ini, dia rajin turun, dia suka berinteraksi dengan emak-emak dan dia pandai bergaul dengan semua kalangan di Agam dan Bukittinggi

“Pak Nof ini sosok politisi saulah (santuy) tapi manuvernya sulit ditebak siapa saja, Pak Nof pandai merawat konstituen, sehingga itu Pak Nof punya pemilih tradisionil yang strong voter, pemilih mengikuti kemana langkah Pak Nof itu,”ujar Toaik biasa disapa banyak kalangan di Sumbar.

Terbukti pindah ke PPP, justru konstituen tradisionil Nofrizon setia bersamanya.

Data bersifat disclaimer diolah TE JPS, tujuh Wakil rakyat di Dapil Sumbar 3 lainnya yaitu; Indra Catri (Gerindra/Bupati Agam 2 periode), Lazuardi Erman (Golkar), Murdani (NasDem), Rafdinal (PKS), Aryati (PKS), Artati (PAN), dan Yesi Endriani (Demokrat). (cho)