Ny. Arie Ekos Albar Jamu Ketua GOW se-Sumbar

oleh -578 views
oleh
578 views

Padang,— Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Padang, Ny. Siti Sundari Idham Ekos Albar menerima kunjungan para Ketua GOW se-Sumbar di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Padang, Selasa (20/2/2024).

Disampaikan oleh Ketua GOW Kota Padang yang akrab dipanggil Ny. Arie Ekos Albar ini, pertemuan Ketua GOW se-Sumbar ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturrahmi sesama Ketua GOW di Sumatera Barat.

Terlihat hadir Ketua GOW Kabupaten Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Kabupaten dan Kota Solok, Kabupaten Solok Selatan, Kabupaten Sijunjung, Kabupaten Lima Puluh Kota, Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Padang Pariaman.

“Sengaja kita hari ini kumpul dalam rangka menjalin silaturrahmi. Karena memang jarang-jarang kita bisa kumpul seperti ini. Kita juga membicarakan pengalaman dan kegiatan masing-masing dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua GOW,” jelas Ny. Arie Ekos Albar.

Lebih lanjut Ny. Arie Ekos Albar juga berharap bahwa pertemuan para Ketua GOW di Sumatera Barat ini akan melahirkan kerjasama yang kuat dan strategis di masa mendatang.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Ketua GOW yang sudah berkenan hadir di Kota Padang. Semoga pertemuan kita ini bisa membuat GOW di Sumatera Barat semakin kompak dan aktif dalam membantu pemerintahan kabupaten kota dalam menjalankan tugas sebagai pelayan publik,” pungkas Ketua GOW Kota Padang ini. (rel)