Okeee, Aldi Putra Ketuai GP Ansor Kota Padang.

oleh -707 views
Aldi Putera sah pimpin GP Ansor Padang, Jumat 27/12 (foto: dok)

Padang,—Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Padang menggelar Konfercab yang diselenggarakan di Gedung PW NU Sumatera Barat, Kota Padang, Jum’at 27/12.

Setelah melalui proses sidang pleno konfercab yang dipimpin oleh Roby Hadi Putra dan dilaksanakan secara musyawarah untuk mufakat antara para Ketua PAC GP Ansor se-Kota Padang, akhirnya disepakati Aldi Putra terpilih sebagai Ketua PC GP Ansor Kota Padang periode 2019-2023.

Aldi Putra mengucapkan terimakasih atas Amanah yang diberikan kepadanya. Karena amanah ini memiliki efek dan tanggungjawab yang sangat besar maka ia mengajak seluruh Pimpinan PAC GP Ansor dan Kader untuk aktif berpartisipasi bergerak dan membesarkan GP Ansor di Kota Padang yang merupakan wajah Sumatera Barat.

“Tugas kita kedepan cukup berat, terutama dalam mengawal kaderisasi dan keutuhan NKRI yang saat ini sedang mengalami tantangan yang cukup berat terutama dari sekelompok orang yang ingin memecahbelah kita sesama anak bangsa melalui isu Agama,” tegas Aldi Putra yang juga mantan Ketua PMII Kota Padang.

Selain itu, dalam kepemimpinan GP Ansor kota Padang kedepan, GP Ansor Kota Padang akan menjadi garda terdepan untuk mengawal kebijakan Pemko Padang khususnya dalam membangun Youth Center sebagai sarana generasi pemuda dalam menyalurkan kreativitas sebagai bentuk mengisi kemerdekaan pada era milienal ini, imbuh Aldi yang pernah menjadi Ketua KNPI Kota Padang ini.

Sementara itu, Ketua PW GP Ansor Sumbar, Rahmat Tuanku Sulaiman menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras GP Ansor sebelumnya yang telah bekerja sangat baik dalam memajukan Ansor.

Rahmat berharap, setelah terpilihnya kepengurusan GP Ansor Kota Padang yang baru, maka munculah semangat baru sehingga proses kaderisasi tetap berjalan, bahkan lebih baik lagi.

“Karena dipimpinan pusat sangat menekankan sekali Pimpinan Cabang harus mampu melaksanakan Kaderisasi Ansor dan Banser secara masiv dan terukur. Sehingga Kader GP Ansor mampu hadir ditengah masyarakat sebagai garda terdepan penjaga NKRI dari faham-faham anti kebhinekaan.” jelasnya.(rilis: hms-ansor)