Operasi Zebra Singgalang 2022 Dimulai, Sutan Riska Hadiri Gelar Pasukan

oleh -44 views
Bupati Sutan Riska hadiri Gelar Pasukan Operasi Zebra Singgalang 2022, Senin 3/10-2022. (minfo-dms)

Dharmasraya – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama dengan Forkopimda Dharmasraya menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Singgalang 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Mapolres Dharmasraya, Senin, (3/10-2022.

Operasi Zebra Singgalang tahun 2022 dimulai dari 3 Oktober dan berakhir pada 16 Oktober 2022.

Operasi lalu lintas yang rutin digelar oleh pihak Kepolisian agar para pengguna jalan patuh terhadap aturan lalu lintas dan rambu-rambu yang berlaku. Dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

Kegiatan ini juga dilaksanakan secara humanis, dan melibatkan pihak TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD dan lainnya di jajaran Pemkab Dharmasraya.

Bupati berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya agar dapat mendukung penuh Operasi Zebra Singgalang ini. Dan dapat mematuhi semua aturan yang berlaku di jalan raya.

“Saya berharap semua masyarakat Kabupaten Dharmasraya dapat mendukung operasi ini. Tolong ikuti aturan dan ketentuan dalam berkendara di jalan raya, karena semua aturan yang dibuat adalah untuk kepentingan dan keselamatan kita dalam berkendara di jalan,”ujar Sutan Riska. (yan