Out Kontrol Mobil Hantam Pagar Pembatas Jalan di Painan

oleh
Polisi dan warga evakuasi mobil terbalik di jalur dua Painan, Jumat 8/2 di Painan Pessel. (foto: gi)

Painan,—Mobil Suzuki Carry, warna hitam dengan nomor polisi BA 8372 BA terbalik setelah hantam pagar pembatas jalan jalur dua Painan Jumat 8/2 pagi.

Belum pasti penyebab mobil dikendarai  Bogel (30) warga jalan Trikora Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, menurut beberapa saksi mata di lokasi kejadian, kalau mobil carry melaju kencang dari arah pasar Painan menuju Sago, Kecamatan IV Jurai.

Tepat di depan jalur dua lampu merah kantor Bupati mobil menghantam pagar pembatasan jalan. Hingga membuat mobil terbalik.

Kasat Lantas Iptu Naomi Y.Saragih, S,IK melalui Kanit Laka Ipda Andi Setiawan, SH membenarkan memang telah terjadi lakalantaa tunggal (out control) di ruas jalan jalur dua lampu merah kantor bupati, telah menyebabkan satu unit mobil carry terbalik dan sopir Bogel (30) warga Kecamatan IV Jurai mengalami luka ringan.

“Kita telah turunkan anggota ke lokasi kejadian, dan telah melakukan olah TKP,”ujarnya.

Diterangkam Andi, menurut keterangan sementara beberapa saksi, kejadian berawal ketika mobil Suzuki Carry warna hitam dikemudikan Bogel ini datang dari arah Pasar Painan menuju Sago.

Diduga sopir melaju kendaraanya kencang, dan setiba di tempat kejadian diduga hilang kendali dan menabrak trotoar dan pagar pembatas jalan sehingga mobil terbalik dengan kondisi roda ke atas dan kepala mobil menghadap ke arah Pasar Painan.

“Sopir mobil Suzuki Carry dilarikan ke RSUD.M Zein Painan untuk mendapatkan perawatan, karena mengalami luka ringan,”ujarnya.

Sedangkan mobil mengalami ringsek dibagian depan, kaca depan pecah, jajaran Lantas Polres Pessel  dibantu masyarakat, mengevakuasi mobil yang ringsek untuk memperlancar arus lalu lintas di jalur tersebut kembali. Sampai siang tadi mobil sudah diamankan di unit Lakalantas Salido, Kecamatan IV Jurai.(gi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *