Padang FM Boyong Tiga Penghargaan Pada Malam Anugerah KPID Sumbar 2022

oleh -42 views

PADANG – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Barat mengadakan event tahunan Anugerah KPID 2022 pada hari Rabu (7/12/2022) di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat.

Dalam acara ini, Radio Padang FM memboyong tiga penghargaan sekaligus, yaitu Program Berita Radio Terbaik (Selamat Pagi Sumatera Barat), Program Religi Terbaik (Kajian Tafsir), dan Penyiar Terbaik Se-Sumatera Barat yang diraih oleh Dhyo.

“Sejak berdirinya Padang FM di tahun 1998, kami berkomitmen dan tidak pernah absen dalam menyiarkan berita sebagai media informasi. Untuk memenuhi komitmen itu, selain menghadirkan berita produksi sendiri, Padang FM juga bekerjasama dengan kantor-kantor berita nasional dan internasional,” ungkap Jadwal Djalal, Direktur Operasional Padang FM saat menerima anugerah Program Berita Terbaik 2022.

Dalam acara yang mengusung tema “Bangkit Bersama Melalui Penyiaran Digital Menuju Sumbar Madani”, seluruh insan penyiaran baik televisi dan Radio se-Sumatera Barat hadir memenuhi Aula Gubernuran.

“Sebagai media dakwah, Radio Padang FM juga menggerakkan siaran dakwah. Kajian Tafsir ini merupakan bagian dari rangkaian Program Masaail Islamiyah yang kami hadirkan untuk memberikan edukasi dalam hal agama ke masyarakat,” sambung Jadwal saat menerima penghargaan untuk program Kajian Tafsir Padang FM sebagai Program Religi Radio Terbaik 2022.

Selama 24 tahun berdiri, Radio Padang FM menghadirkan berbagai mata acara siaran yang mengisi jalan nya misi radio suara padang sebagai penyelaras ilmu dan agama, padat informasi. Dengan Tagline ABS SBK ( Adaik Basandi Syarak,Syarak Basandi Kitabullah), Padang FM selalu berusaha meningkatkan kualitas program, penyiar serta seluruh unsur yang terlibat dalam produksi penyiaran.

Melalui pesan singkat WhatsApp, H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa, S.IP., MH yang merupakan Pimpinan PT. Radio Suara Padang memberikan ucapan selamat atas pencapaian dan anugerah yang diterima Padang FM dalam acara ini.

“Selamat kepada Padang FM. Buah dari kerja keras semua, bravo,” ungkap Leonardy.

Segenap kru dan karyawan PT Suara Padang juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pendengar Padang FM yang selama ini mendukung dan mendengarkan Radio Padang FM. Karena tanpa pendengar yang setia, media radio tidak akan ada apa-apanya.(*)