Pameran dan Bzar Semarakkan HUT Dharmasraya Ke 13

oleh -576 views

Dharmasraya tribunsumbar.com – Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan membuka secara resmi rangkaian kegiatan pameran dan bazar pembangunan dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Dharmasraya yang ke 13, pembukaan ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Dekranasda Dewi Lopita Sutan Riska.

Hadir dalam pembukaan pameran dan bazar Wakil Bupati Dharmasraya H Amrizal Dt Rajo Medan, Ketua DPRD Dharmasraya H Masrul Maas, Sekda Dharmasraya Leli Arni, Kepala SKPD, Camat, Wali Nagari dan tokoh masyarakat serta masyarakat yang menyaksikan secara langsung kegiatan pembukaan pameran dan bazar yang digelar hingga Sabtu (7/1).

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam sambutannya meminta kepada seluruh SKPD, Camat dan intansi terkait untuk memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat mengenai apa yang akan dilakukan oleh pemerintah kedepan.

“Saya minta kepada seluruh SKPD, Camat dan intansi yang lain untuk mensosialisasikan program program yang akan dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Dharmasraya di 2017 ini. Informasikan program sejelas-jelasnya kepada masyarakat”tegasnya.

Bupati juga meminta kepada seluruh camat dan Wali Nagari untuk mengajak masyarakat menghadiri pameran dan bazar yang saat ini tengah dilakukan, dimana dengan pameran dan bazar ini sangat berguna bagi masyarakat untuk mengetahui apa program yang akan dilakukan pemerintah dan yang telah dilakukan pemerintah.

“Masyarakat biar tahu, apa yang akan dan telah dilakukan oleh pemerintah. Semua SKPD dan intansi pemerintah ikut andil dalam pameran dan bazar ini,”tegasnya.

Kata Bupati, HUT Dharmasraya merupakan hut masyarakat Dharmasraya dengan demikian masyarakat juga harus merasakan bahwa mereka saat ini tengah beralek gadang.

“Ayo sama-sama kita sukseskan hari jadi Kabupaten Dharmasraya yang saat ini telah berusia 13 tahun,”tandasnya. (wal)