Pamer’s dan Polresta Padang Ceria Bersama Anak Panti Asuhan

oleh -671 views
Padang Max Owners Minggu kemarin beri ceria anak panti asuhan. (foto: yudi)
Padang Max Owners Minggu kemarin beri ceria anak panti asuhan. (foto: yudi)

Padang,—Suasana veria tak terelakan pada anak-anak Panti Asuhan Ridho Rahma Minggu kemarin pasalnya puluhan rider dari Padang Max Owner’s (Pamer’s) berkunjung ke panti asuhan yang berada di kawasan Mata Air Padang Selatan.

“Bukan ini bulan rahmad penuh berkah sehingga di Ramadhan ini tidak boleh ada saudara se iman kita bermurung durja, untuk itu kemarin kami dari Padang Max Owner’s bersama Polresta Padang ceria bersama anak-anak panti asuhan Ridho Rahmah,”ujar Ketua Pelaksana Ramadhan Ceria Pamer’s, Alfarino Ikhsan didampingi jurnalis televisi sekaligus dedengkot Pamer’s Yudi TV One, Senin 19/8 di Padang.

“Ramadhan Ceria Pamer’s menurut Yudi  dilaksanakan dengan membawa anak anak panti asuhan Ridho Rahmah, Mata Air, Kecamatan Padang Selatan.

“Sedikitnya 31 anak anak yatim panti asuhan dibawa berkeliling kota dengan sepeda motor seperti yang pernah di gelar pada tahun lalu,” ujar Yudi.

Anak Panti Asuhan Ridho Rahmah Mata Air ceria habis diajak jalan-jalan oleh para rider yabg tergabung dalam Pamer’s Padang, Minggu 18/6. (foto: yudi)

Alfarino menambahkan, kali ini Ramadhan Ceria bersama Pamer’s juga diisi dengan agenda berbeda dari tahun lalu. Yakni, 31 anak panti asuhan diajak berbelanja kebutuhan lebaran di Basko Grand Mall dan menikmati sejumlah wahana permainan di mall tersebut.

Sebelumnya, rombongan rolling kota ini dilepas oleh Wakapolresta AKBP Tommy Bambang Irawan,  di halaman Mapolresta Padang.

“Pamer’s harus terdepan di antara komunitas rider di Padang dalam menjadi pelapir keselamatan berlalu lintas,”ujar Tommy

Tommy juga mendukung apa yang dilakukan Pamer’s terutama dalam budaya patuh dan tertib berlalu lintas.

“Semoga bisa menjadi pelopor dan barometer serta contoh positif bagi pengendara roda dua lainnya,” ujar Tommy.

Tak hanya melepas rombongan rolling kota, Wakapolresta Padang juga berkesempatan mengikuti rolling kota. AKBP Tommy Bambang Irawan turut mengendarai motor Nmax dengan memboncengi putrinya hingga ke Basko Grand Mall.

Sementara Kapolresta Padang, Kombes Pol Chairul Aziz menyampaikan rasa bangganya dengan komunitas sepeda motor Padang Max Owner’s. Selain mampu bersinergi dengan polisi menciptakan Keselamatan Berlalu lintas, juga mau berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.

“Kita sangat mendukung kegiatan Ramadhan Ceria Padang Max Owner’s ini karena para bikers mau dan memiliki niat baik untuk ikut membahagiakan anak anak panti asuhan, semoga kegiatan ini berlanjut di setiap Ramdhan,” ujar Chairul Aziz.

Setelah dilepas dari Mapolresta Padang, 31 anak anak panti asuhan Ridho Rahma diajak berkeliling mall. Mereka didampingi ‘bapak angkatnya’ para riders Pamer’s untuk bermain dan berbelanja kebutuhan lebaran. Wajah wajah penuh kebahagiaan langsung terpancar dari anak anak panti Ridho Rahmah.

Tak hanya belanja, sejumlah sponsor atau para donatur juga telah menunggu para anak panti. Mereka langsung menerima sejumlah paket pakaian dan makanan atau santunan untuk lebaran yang tinggal seminggu lagi.

“Semoga anak anak kita ini menikmati lebaran dengan penuh kegembiraan, karena mereka juga anak anak kita dan sebagai umat muslim wajob bagi kita untuk menyantuni anak yatim,” ujar Ulki Chandra, Ketua Umum Padang Max Owner’s.

Selesai berbelanja di Mall anak anak di bawa berkeliling kota seperti ke Masjid Raya Sumbar, Tugu Padang IORA, Pantai Padang dan berakhir di Mapolresta Padang, untuk berbuka puasa bersama., (*rilis)