Pariaman Petjahhh… NasDem Lantik Ratusan Pengurus DPRt

oleh -1,125 views
oleh
1,125 views
Fadly Amran Lantik DPRt NasDem se Kota Pariaman, bukti serius menang pemilu 2024. (su)

Pariaman,— Menjelang Pemilu 2024, Partai NasDem memperkuat konsolidasi internal dan eksternal. Di internal, partai pendukung pertama pencapresan Anies Baswedan tersebut memperkuat struktur partai hingga ke ranting. Minggu kemaren giliran pengurus ranting DPD Pariaman dilantik serentak.

Ketua DPW NasDem Sumbar Fadly Amran saat pelantikan di salah satu aula kampus swasta mengatakan, pihaknya mengapresiasi hampir 500 pengurus yang dilantik.

“Saya mengapresiasi kakak-kakak pengurus DPRt yang dilantik. Rata rata anak anak muda. Ini membuktikan bahwa NaDem menjadi pilihan anak anak muda khususnya di Pariaman untuk berproses dalam politik,” kata mantan Walikota Padang Panjang ini.

Sebagai ketua DPW, Fadly menyebut anak anak muda harus berani dan mau ikut terjun dalam dunia politik, dan jangan alergi. Sebab melalui Parpol lah kebijakan kebijakan diambil, baik skala nasional maupun daerah.

“Pilihan kakak-kakak sudah tepat. Mari kita menangkan NasDem di Pariaman. Menang besar untuk kepemimpinan di Kota Pariaman dan menang besar mengantarkan Anies – Muhaimin sebagai presiden,” ujarnya.

Mantah Ketua KNPI Ini menyebut, dalam sebuah proses sudah biasa dinamika dihadapi. Demikiaj juga dalam proses politik, ada dinamika yang dikewati untuk menvapai tujuan. Lakukan hal tersebut dengan serius diiringi dengan duasana kebatinan yang riang gembira ujarnya.

Fadly yang disebut-sebut sebagai salah satu anak muda penerus kepemimpinan di Sumatera Barat juga tak luput mengingatkan bagi jajaran DPRt (dewan pimpinan ranting) di 71 desa/kelurahan untuk sama sama mengawal proses demokrasi. Terutama berlangsungnya Pemilu pada 14 Februari 2024 khususnya pada 280 TPS d Kota Pariaman.

Hadir dalam pelantikan jajaran pengurus DPW NasDem, para Caleg Kota dan Kabupaten Padang Pariaman. Caleg provinsi dan Caleg DPR RI: Cindy Monika Salsabila, Irfendi Arbi dan Agus Susanto.

Usai Pelantikan DPRt Kota Pariaman, Korda NasDem Pariaman dan Padang Pariaman Sukri Umar mengatakan, dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan DPRt Padang Pariaman.

“Kita sudah konsolidasikan dengan DPD dan laporkan secara lisan ke DPW untuk Padangpl Pariaman dilaksanakan awal Januari. Ini bukti kesiapan dan kematangan NasDem menghadapi Pemilu 2024 untuk menang besar khususnya di Pariaman dan Padangpl Pariaman,”ujar Sukri Umar Dt Pado Basa yang juga Caleg Partai NasDem untuk DPRD Provinsi, nomor urut 2. (rls))