Partai Gelora Agam Wajib Hukumnya Menangkan Taslim

oleh -790 views
oleh
790 views
Pentolan Partai Gelora Fahri Hamzah (tengah kiri) dan Cabup Agam Taslim (tengah kanan) di Konsolidasi Partai Gelora Sumbar, Sabtu 22/8 di Padang. (foto: dok/tccenter)

Padang,—- H Taslim Dt Tambogo memang tidak sembarangan figur, hubungn baik dengan berbagai politisi nasional patut diacungkan jempol.

Bahkan begitu tahu Taslim maju ke Pulkada Kabuapten Agam dari Partai Gerindra, Sohib Taslim di DPR RI periode 2009-2014 lalu yang kini Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) Partai Gelora Fahri Hamzah menggaransi kalau Partai Gelora Agam wajib memenangkan Taslim jadi Bupati Agam pada Pilkda Desember 2020.

”Pak Taslim itu sahabat saya, kami sama berjuang dulu di Komisi III DPR RI, sehingga itu meski Partai Gelora belum bisa masuk konstelasi Pilkada tapi kami punya hak suara di Pilkada nanti. Saya harap kader Partai Gelora Agam dukung dan menangkan pak Taslim,”ujar Fahri Hamzah saat konsolidasi Partai Gelora Sumbar di Hotel Pangeran Beach Padang, Sabtu 22/8.

Sementara itu, Taslim mengucapkan Allamdulillah atas dukungan yang diberikan Partai Gelora, hal ini membuatnya semakin optimis bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Agam, pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang ini.

Menurutnya, Partai Gelora saat ini diisi orang-orang yang mempunyai visi bagaimana arah baru Indonesia, bisa lebih baik ke depannya. “Kader-kader Gelora itu dipenuhi intelektual dan sudah terlatih dengan politik,” ujar Taslim.

Lihat saja mulai dari pendirian partai sampai sekarang, lanjut Taslim, semuanya berlangsung lancar, sistematis dan dengan cepat mendapatkan SK KemenkumHAM, sebagai legalitasnya. Tidak sembarang orang, menurutnya, yang bisa bergerak seperti begini.

“Gelora ini merupakan partai masa depan, dan dengan adanya dukungan dari Gelora Agam, akan sangat membantu sekali dalam Pilkada,”ujar Taslim.

Taslim maju di Pilkada Agam 2020 akan berpasangan dengan Syafrizal Dt Majelelo, sebagai bakal calon wakil bupati. Syafrizal merupakan Anggota DPRD Agam 2 periode.

Bocorannya, sudah hampir dipastikan pula Partai Gerindra akan mengusung Taslim, di mana pada acara konsolidasi Partai Gelora itu juga dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar Andre Rosiade, serta bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar dari Gerindra, Nasrul Abit – Indra Catri.(rilis: tccenter/koko)