Pecah Kampus Merah, HBH Silaturahmi Akbar FHUA Bertabur Doorprize

oleh -189 views
oleh
189 views

Padang, —Jalan Sehat Santai gelaran iven seharian HBH Siliturahmi Akbar Alumni Fakultas Hukum UNAND se Dunia, pecah di halaman kampus hukum jalan Pancasila nomor 10 Padang.

“Sungguh luar biasaa, antusias sekali warga kampus merah, ini membuat kami selaku Ketua Umum DPP IKA FHUA makin semangat mengurus organisasi kekeluargaan terbesar ini,” ujar Ketua Umum DPP IKA FHUA DR Prim Haryadi, Minggu 30/4-2023.

Semua angkatan tumpah, warna merah mendominiasi pagi cerah di Kampus Merah teriakan ‘kito nan santiang’ pun bergema di langit Pancasila nomor 10 Padang itu.

Rektor UNAND Yuliandri sebagai bagian dari keluarga besar Alumni Fakultas Hukum mengakui adanya buhul semangat kekeluargaan di suasana Halal Bi Halal Alumni Hukum se dunia.

“Menjadi bagian dari suasana kekeluargaan ini seperti dilihatkan uda, uni, kawan se-angkatan dan adik-adik se almamater buat kita awet muda, terima kasih atas suksesnya gelaran perdana rangkaian HBH Silaturahmi Akbar di Kampus Merah,”ujar Prof Yuliandri yang angkatan 1981.

Usai gerak jalan sehat, di mana Prof Elwi Danil dan DR Busyra Azheri SH MH menyentuh garis finish pertama, 350-an peserta dijamu sarapan tradisionil minang seperti lontong gulai, sala lauak dan mangkauk tampuruang.

“Jalan sehat bagian dari HBH Silaturahmi Akbar sangat sarat makna, juga untuk mengeluarkan keringat dan baik untuk kesehatam alumni yang sudah banyak di atas 50-an,” ujar Prof Elwi Danil.

Apalagi peserta makin bersemamgat karena dihibur musik sambil dan cabutan doorprize.Ada puluhan hadiah doorprize.

“Hadiah utama emas batangan keluaran antam disediakan khusus oleh Ketua Umum Pak DR Prim Haryadi,” ujar DR Charles Simamura yang menjadi host musik dan doorprize. (***)