Peduli Dampak Covid-19, Pengusaha Dharmasraya Bagikan Beras

oleh -242 views
Teddy Deska, pengusaha muda Dharmasraya berbagi kepedulian kepada warga kurang mampu damppak Covid-19, Minggu 5/4 (foto: dok/ssd)

Dharmasraya,—-Wabah Corona Virus memapar ekonomi masyarakat, memutus mata ramtai virus dengan stay at home, konsekuensinya ekonomi rakyat pun stag.

Tapi di tengah bencana pasti ada hamba-hamba Allah yang tergerak hatinya untuk peduli.

Seperti Pengusaha Muda Dharmasraya, Direktur CV X Dareh berbagi sembako sebagai ujud kepeduliannya kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, pembagian sembako  dilakukan Minggu 5/4.

Direktur CV X Dareh Teddy Deska Zulfikar Atut, di sela-sela pembagian sembako tehadap warga yang kurang mampu di kenegarian Sungai Dareh sebagai ujud meringankan beban masyarakay atas kondisi yang terjadi saat ini.

“Terus terang dampak Covid-19 juga menggerusnsektor ekonomi informal yang menjadi tumpuan masyarakat memenuhi kebutuhan keluarga mereka. Kondisi ini siapa saja pasti tersentuh, dan kami melakukan kepedulian kepada masyarakat dengan membagikan sembako sebanyak 300 paket berupa sepuluh kilogram beras.dan 2 kilogram minyak goreng dan lain lainnya di bagikan terhadap warga yang kurang mampu, semata-mata untuk meringankankan beban warga,”ujar Teddy Deska usai pembagian Sembako Minggi siang tadi.

Apalagi kata Teddy sebentar lagi ramadhan datang jika wabah tidak punah di Indonesia maka masyarakat pasti makin banya nestapa.

”Semoga kepedulian ini memberi ruang nerpikir ke masyarakat untuk mencari peluang usaha baru semoga bisa khusuk jalankan ibadah ramadhan sebentar lagi,”ujarnya.

Kedepan, Teddy berharap semoga wabah Covid-19 cepat berlalu.dan aktivitas warga kembali normal lagi.(ssd-dms)