Pejuang Mulyadi Menang, Sasar Pasar Raya Padang Bantu Pedagang dari Incaran Corona

oleh -226 views
Pejuang Mulyadi Menang dan Partai Demorkat lawan Covid-19 beraksi di Pasar Raya Padang, Senin 30/3 (foto: gf)

Padang,—-Partai Demokrat Sumbar buktikan konitmennya bersama rakyat dalam suka dan duka. Kini wabah Corona Virus mengintai siapa saja rakyat di Sumbar.

Sadar akan ancaman Corona Virus (Covod-18) pejuang mulyadi menang merengsek ke Pasar Raya Padang bantu pedagang dari incaran wabah ganas tersebut.

2500 masker dibagi ke pedagang dan masyarakat pengunjung pasar raya Padang, Senin 30/3.

Selain membagi ribuan masker yang kini sulit didapatkan masyarakat, Aksi Demokrat Lawan Corona ini adalah menyemprotkan 100 liter cairan disinfektan kepada areal publik di Pasar Raya Padang, khususnya di Jalan Sandang Pangan, di bawah Fase Pasar Inpres 1, 2 dan 3 serta dilanjutkan di bawah Pertokoan Padang Theater.

Para pedagang dan pengunjung Pasar Raya sangat antusias atas aksi peduli dari Partai Demokrat dan Ir. H. Mulyadi ini.

“Terimo kasih Pak Mul, teruslah bantu kami dengan kepedulian dari Pak Mulyadi,”ujar Suwarni salah seorang pengunjung pasar yang meminta 4 masker untuk keluarganya.

Aksi Demokrat Lawan Corona itu dilakukan DPD Demokrat Sumbar, Relawan Pejuang Mulyadi Sumbar, DPC Demokrat Kota Padang, Tim Mulyadi Peduli dan Relawan Sekoci Mulyadi.

“Kita memang sengaja langsung ke akar rumput, aksi nyata membantu masyarakat untuk menghentikan penyebaran Virus Corona Covid 19,” kata Ketua DPD Demokrat Sumbar Ir. H. Mulyadi.

Menurut Anggota DPR RI ini, Aksi Demokrat Lawan Corona ini menindaklanjuti Instruksi Ketum Demokrat AHY dan dilakukan simultan di seluruh Kabupaten/Kota di Sumbar. Bentuknya bermacam-macam, selain bagi masker dan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan, juga ada daerah yang membagikan sembako dan multi vitamin.

“Dalam waktu dekat Aksi Demokrat Lawan Corona juga akan membagikan Alat Pelindung Diri untuk tenaga kesehatan. Barangnya sudah dipesan dan belum tiba di Padang,”ujar Ir. H. Mulyadi, yang menghormati himbauan Gubernur Sumbar, karena itu sementara tidak pulang ke Padang. Lagi pula persidangan virtual juga harus diikutinya sebagai Anggota DPR RI.

Pada Aksi Demokrat Lawan Corona ikut berbaur bersama pedagang di Pasar pPengurus Demokrat Sumbar Irwan Fikri, SH.,MM., Ir. Surya Dharma, MM., Johandris dan Zahirwan, Wakil Ketua DPRD Padang Ilham Maulana, SH., Relawan Pejuang Mulyadi Zulya Putri Yanti, Tim Mulyadi Peduli Lasmawan dan Tim Sekoci Mulyadi Yusak David. Aksi Demokrat Lawan Corona di Kota Padang ini akan dilanjutkan ke beberapa pasar yang ada dalam minggu ini. (*gr/mydcenter)