Pemkab Tanah Datar Beri Reward Umroh 4 ASN

oleh
Bupati Irdinansyah Tarmizi foto bersama dengan para ASN yang terima reward umroh dari Pemkab Tanah Datar karena memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(foto: fantau)

Batusangkar, — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar memberikan reward umroh ke Tanah Suci Makkah kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melakukan pelayanan terbaik kepada masyarakat, disiplin, profesional, beretika dan menjadi teladan di tengah masyarakat.

“Reward ini untuk memotivasi ASN supaya lebih profesional, berdedikasi, disiplin, memberi contoh yang baik di tengah masyarakat, dan memberi pelayanan terbaik sebagai abdi negara,”ujar Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi di Batusangkar, Jumat 30/11.

Empat ASN yang mendapatkan reward umroh tersebut yaitu Indra Yenita (pegawai UPT SMN 2 Kecamatan X Koto), Djasmalinar (pegawai Kantor Camat Lintau Buo Utara, Arlis (pegawai UPT SDN 23 Batipuah Baruah) dan Ramainis (petugas Kebersihan Dinas Kesehatan).
Bupati menyampaikan selama 47 tahun organisasi Korpri berdiri bersama seluruh jajaran ASN telah berkontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Korpri menjadi salah satu pengikat dan memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman.

“Jajaran ASN menjadi terdepan dalam melayani masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional, serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika, dan profesionalisme,” katanya.

Untuk itu, kata Irdinansyah, pemerintah daerah patut memberi apresiasi dan penghargaan atas dedikasi ASN yang bekerja sepenuh hati mulai dari daerah terpencil dengan segala keterbatasan yang dihadapinya. (fantau).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *