Pendaftaran Parpol, PAN Sudah 100 Persen

157
Sekretaris DPW PAN Sumbar Taslim jelaskan PAN 100 persen sudah mengikuti proses pendafataran Parpol ke KPU

Padang,—Pendaftaran Parpol peserta Pemilu 2019 sudah berlangsung, KPU RI dan KPU kota dan kabupaten telah membuka pendafatran tersebut.

PAN sebagai peserta Pemilu 2019 juga sudah melakukan proses pendaftaran lewat mekanisme Sistim Informasi Parpol (Sipol).

“Allhamdulillah lewat Sipol, PAN se Sumbar sudah 100 persen melakukan entri pendaftaran,”ujar Sekretaris DPW PAN Sumbar Taslim didampingi Wakil Ketua DPW PAN Muhayatul Chaniago di sebuah tempai ngopi di Kota Padang, Selasa 10/10.

Taslim mengakui banyak kemudahan mengggunakan Sipol karena Parpol bisa mengakses langsung.

“PAN sangat terbantu sekali karena kepengrusan di semua tingkatan sangat antusias dan solid untuk memenuhi persyaratan pendaftaran Parpol,”ujar Taslim.

Sementara Muhayatul memastikan bahwa PAN trrus melakukan usaha dan kerja pemenangan.

“Semua daerah di Sumbar PAN bergeliat target rebut kembali kemenangan sangat mengena di semua kader dan simpatisan,”ujar Muhayatul anak Pessel yagg juga Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumbar.

Malah menurut Muhayatul usai pendafataran, PAN Sumbar fokus rekrut Calon Legislatif (Caleg).

“Saat ini sudah berjibun para bakal Caleg mendaftar ke PAN itu tanda PAN sudah mendapat kepercayaan konstituen kembali, apalagi beberapa daerah dalam grand strategi PAN itu potensi menang sangat besar,”ujar Muhayatul.

Menurut Muhayatul memadtikan beberapa kabupaten diyakini menjadi lumbung kemenangan PAN.

“Ada beberapa kota dan kabupaten, tapi jangan paksa saya membeberakan nanti dibaca oleh lawan politik PAN,”ujarnya tersenyum. (wanteha)

BAGIKAN