Pengacara Kondang Maju DPD RI Angkat Isu Pendidikan

oleh -1,043 views
oleh
1,043 views
Pengecara kondang Sumbar Ibrani serahkan dukungan bakal calon DPD RI ke KPU Sumbar Selasa 24/4 (foto: rom)

Padang—Pengacara kondang Ibrani yang juga aktivis dan pernah menjadi pengurus Partai Golkar memantapkan diri maju sebagai bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI periode 2019-2023 mendatang.

Saat penyerahan dukungan KTP ke KPU Sumbar, Selasa 24/4 Ibrani diarak dengan tari gelombang, cara Ibrani menyerahkan berkas dukungan mengundang antusias warga di kawasan Pramuka tempat KPU Sumbar berkantor.

Ibrani menyerahkan syarat dukung ke KPU Sumbar sebanyak 2200 lembar KTP yang tersebar di 16 kabupaten/kota seluruh Sumatera Barat.

“Keinginan maju sebagai calon Senator DPD RI karena ingin mengangkat masalah pendidikan yang masih belum merata didapat masyarakat Sumbar,”ujar ibrani sebelum serahkan berkas.

Selain itu juga soal anggaran pendidikan, pasalnya cukup banyak anggaran pendidikan yang disediakan APBN tidak terserap ke Sumbar.

“Saya maju dan In Sha Allah diberi amanah masyarakat pemilih Sumbar menjadi Senator di DPD RI Pemilu 2019, ingin memastikan anak kemanakan kita di Sumatera Barat betul betul dapat pendidikan yang layak” ujar Ibrani. (rom)