Penggemar Vespa Dukung Cak Imin jadi Capres

oleh -171 views
Oenggemar vespa di Sumbar deklarasikan Gus Muhaimin jsdi Capres 2024, Selasa 1/2-2022. (dok/fir)

Padang,— Sekitar seratusan orang tergabung dalam Scoterist se-Sumatra Barat (Sumbar) mendelakraskan dukungan untuk Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin atau Cak Imin untuk maju calon presiden (Capres)  2024.

Dukungan untuk Ketua Umum DPP PKB dan Wakil Ketua DPR RI itu disampaikan Scooterist Sumbar di Pantai Pasia Jambak, Kota Padang, Selasa 1 Februari 2022.

Para penggemar setia vespa itu memasang topeng berwajah Gus Muhaimin sambil menerikan yel yel Muhaimin Capres 2024.

Menyikapi dukungan kominitas ke Muhaimin, Anggota DPRD Sumbar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Firdaus optimis, Muhaimin mendapat suara signifikan di Sumbar.

“Insya Allah melihat geliat komunitas dan generasi milenial Sumbar, Gus Muhaimin jadi Capres suaranya signifikan di Sumbar,” ujar Firdaus SHI.

Firdaus menegaskan meski belum ada penetalan Capres, namun untuk Cak Imin, PKB Sumbar akan bergerak terus sosialisasikan bagaimana dekatnya Muhaimin dan Miangkabau.

“Muhaimin di berbagai kesempatan selalu memuji dan menganggumi Minangkabau sebagai etinitas yang mengedepankan logika dalan memilih pemimpin. Cak Imin tahu bahwa demokrasi itu sangat hidup di tanah Sumbar kita ini,” ujar Firdaus. (kk)