Pengprov Inkado Sumbar Bagikan Bonus 43 Atlet Berprestasi

oleh -229 views
oleh
229 views

Padang– Pengurus Provinsi Indonesia Karate-Do (Inkado) Sumatera Barat (Sumbar) membagikan bonus kepada atlet yang berprestasi pada kejuaraan SSMC Cup II Piala Walikota Solok, Kejurprov dan Kejurnas.

Bonus itu dibagikan pada acara Temu Ramah Atlet, Pelatih, KSH, Pengurus dan Penyerahan Bonus Kejuaraan, bertempat di Kafe Rajo Durian Bypass Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Hadir pada kesempatan itu, Ketua Umum Pengprov Inkado Sumbar H Wahyu Iramana Putra, Ketua Harian Evi Yandri Rajo Budiman, Sekretaris Alvira, Pelatih Jasman, atlet penerima bonus dan orang tua para atlet.

“Bonus ini kami bagikan bagi 43 orang atlet peraih emas, perak dan perunggu pada SSMC Cup II Piala Walikota Solok dimana kita meraih juara II umum, pada atlet berprestasi di kejurprov dan kejurnas,” ungkap Wahyu Irmana Putra.

Dikatakan Wahyu, total bonus yang dibagikan Rp30 juta dengan nilai bervariasi untuk masing-masing atlet peraih emas, perak dan perunggu.

“Pada intinya ini semua adalah untuk kebersamaan dan kekompakan. Kita dapat hadiah pada kejuaraan SSMC Cup II Piala Walikota Solok Rp10 juta, tetapi yang menariknya pelatih ikut menyumbangkan honor mereka untuk bonus atlet,” cakap Wahyu.

Wahyu mengapresiasi Ketua Harian Pengprov Inkado Sumbar Evi Yandri Rajo Budiman yang telah memberikan perhatian, tidak hanya kepada organisasi, tetapi juga kepada atlet.

“Selaku ketua umum, saya menyampaikan terimakasih kepada Pak Evi Yandri yang telah memberikan perhatian kepada Inkado. Saya berharap, kita menjaga ini semua, sehingga Inkado lebih besar lagi,” cakapnya.

Sementara itu, Evi Yandri Rajo Budiman mengatakan, pihaknya mengapresiasi manajer, pelatih, dewan guru, dan atlet yang telah bekerjasama, sehingga berhasil meraih prestasi di kejuaraan yang diikuti.

“Ini tidak terlepas dari kerja keras kita semua. Bagi yang berprestasi agar tidak berpuas diri, bagi yang belum agar lebih bersemangat lagi untuk latihan, sehingga nantinya juga meraih prestasi,” katanya.

Soal penganggaran untuk Inkado Sumbar, sebagai anggota DPRD Sumbar Evi Yandri siap memperjuangkannya.

“Tahun ini sudah kita anggarkan, tahun besok ini juga kita anggarkan untuk perbaikan sarana prasarana, karena perlatan latihan yang ada sudah ada yang rusak karena kurang terawat. Insya Allah kita anggarkan untuk menambahnya di tahun 2024,” tukuknya. (*)