Pengprov Lemkari Jakarta Siap Songsong Program 2019

oleh -571 views
Ketua Umum Lemkari Prof,Dr, Yuddy Chrisnandi bersama ketua umum Pengprov DKI Jakarta Derianton (kiri). (foto: dok/

Jakarta,—Cabang olahraga karate DKI Jakarta, pertama sekali siap songsong Program Tahun 2019, Pengprov Lemkari Jakarta diketuai Derianton,S.Pd,MM.
Karate Dan lV ) Putar asli minang Sumatra Barat mematrika konitmennya untuk prestasi karateka DKI Jakarta 2019.

“Pada evaluasi program selama 2018 banyak kelemahan yang kita evaluasi selama pertandingan, dan tahun depan kita siap untuk tidak mengunglangnya lagi,”ujar Anton kepada tribunsumbar.com, Kamis 20/12.

Derianton yang juga BKO ke BUMD DKI yaitu di Direktorat Operasional Transjakarta mengataka .data masing-masing bidang, rencana program kerja 2019, sudah di siapka.

“Termasuk Latihan Gabungan Lemkari Provindi DKI, Banten, Jabar dan Lemkari Lampung,”ujarnya.

Program ini akan dilaksanakan untuk bulan Maret 2019, bermacam yang kita adakan pertandingan dan Kejurda Lemkari.

“Juga ujian KYU semester 1 tahun 2019, yang akan dilaksanakan pertengahan Januari 2019 ini, serta di ikuti oleh 1200 peserta dari 14 Dojo yang ada di Lingkungan Pengprov Lemkari Kusus ibu kota DKI jakarta,”ujar Anton

Lemkari DKI Jakarta melaksanakan kegiatan kepelatihan Perwasitanbagi anggota MSH ( Majelis Sabuk Hitam).

Kedepannya dipastikan menyiapkan karateka andal Indonesia, perguruan PB Lemkari DKI Jakarta.

“Kita harus berperan aktif, mempunyai target bagian diberbagai Kejurnas, baik di tingkat daerah maupun tingkat internasional, Lemkari Karate DKI Jakarta, selalu bekerja sama menggelar bermacam turnamen internasional,” ujarnya.

Awal Januari, Atlit Karate Lemkari DKI Jakarta kata Deri Anton akan segera di mulai dengan persiapan yang sudah matang, melaksanakan kegiatan kepelatihan dan perwasitan bagi anggota MSH Majelis Sabuk Hijau).

Derianton berdarah Pesel ini, selalu tegas dengan keyakinan bekerja banyak yang sukses saya lakukan untuk Kepentingan masyarakat maupun perusahhan, banyak mempunyai keahlian di manapun bidang.

“Kami ingin menjadikan ajang ini sebagai persiapan Indonesia mendapatkan bibit atlet muda untuk bisa disiapkan lolos menuju Olimpiade,” kata Derianton.(dedi)