Pererat Silaturahmi dan Sinergi Alumni, IKA UNAND Jabodetabek Gelar Golf Tournament

oleh -120 views
AGT 2022 gelaran DPD IKA UNAND Jabodetabek memperebutkan Piala Gubenur Mahyeldi, Minggu 20/11-2022 di Sentul. (dok/gm)

Jakarta, —Tidak program di atas kertas, tapi dituntaskan dalam realisasinya, Minggu 20/11-2022 DPD IKA UNAND gelar Andalas Golf Tournament (AGT) 2022.

Ketua DPD IKA UNAND Jabodetabek Mulyadi Muchtiar mengatakan golf tournament selain program pengurus juga tujuannya jelas untuk silaturahmi alumni UNAND khususnya di Jabodetabek, umumnya di Indonesia.

“Andalas Golf Tournament (AGT ini ajang silaturahmi dan sinergi antar alumni UNAND dengan kelompok profesioanal lain. AGT 2022 ini memperebutkan Piala Gubernur Sumbar Mahyeldi,” ujar Muyadi Muchtiar didampingi pentolan alumni Jabodetabek Gina Mulyati dan Ketua Pelaksana AGT 2022 Rahadiyan Minggu pagi tadi di Sentul.

DPD IKA Unand Jabodetabek mengadakan golf tournament untuk menjalin silaturahmi dan sinergi antara Alumni Univ Andalas dengan pelaku usaha lain nya dalam Exebisi Golf.
Peresmian AGT 2022 dilakuka Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah dengan memperebutkan piala Gubernur Sumatera Barat.

AGT 2022 digelar di lapangan Golf Permata Sentul diikuti 164 peserta.
Gubernur Mahyeldi mengharapkan sinergi ini semakin dapat mengungkit potensi yang ada di Sumatera Barat dengan memberdayakan Minang Diaspora yang sangat banyak potensinya.

“Saya mengharapkan Alumni Universitas Andalas untuk senantiasa memberikan kontribusi untuk almamaternya, sebagai universitas tertua di luar pulau Jawa, kiprah Universitas Andalas sudah harus lebih menonjol. Jangan Universitas Andalas kalah dari universitas lain,”ujar Mahyeldi.

Pembukaan AGT 2022 diawali dengan pemukulan golf smoke ball oleh Gubernur Mahyeldi, bersama pengurus DPD IKA UNAND dan perwakilan sponsor diwakili Presdi Bank DKI Fidri Arnaldi yang juga merupakan alumni Universitas Andalas.

Mulyadi Muchtiar menyampaikan pelaksaan acara ini, merupakan wadah menghimpun para Golfer Alumni Universitas Andalas dengan para mitra bisnis untuk meningkatkan silaturahmi dan menggali potensi yang ada.

“AGT ini diinisiasi untuk terbentukan Persatuan Golfer Andalas sehingga bisa dihadiri oleh alumni se Indonesia, ” ujar Mulyadi.

Hebatnya lagi diujung AGT 2022 hari ini (sore , red) peserta akan ditutup dengan hiburan KIM dan pembagian door prize kepada peserta.

“AGT 2022 DPD IKA UNAND Jabodetabek ini di rancang 3 bulan, Insya Allah akan kita jadikan pertandingan rutin dengan memperebutkan piala Gubernur Sumatera Barat,” ujar Mulyadi Muchtiar.

Semoga adanya AGT 2022 ini semakin mengangkat peran alumni Universitas Andalas untuk Kejayaan Bangsa. (adr)