Perindo Bantu Beras Murah Untuk Masyarakat

oleh -135 views
Perindo peduli bantu beras murah di Padang, Jumat 12/4 (foto: nov)

Padang- Gerakan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk pengabdian pada masyarakat terus bergulir tiada henti.

Kali ini Perindo se-Indonesia kembali menyentuh masyarakat dengan program beras murah, setelah sebelumnya melakukan foging serentak.

Program beras murah untuk wilayah Sumatera Barat berada di 19 titi, diantaranya dua lokasi di kota Padang, dengan mengambil lokasi di Padang Sarai, Koto Tangah dan Pengambiran Permai, Lubuk Begalung, Jumat (12/4).

Acara bazar beras murah tersebut dimulai pukul 09.00 Wib, dibuka langsung ketua DPW dan ketua-ketua DPD Perindo se-Sumatera Barat pada lokasi masing-masing.

Aktifis Partai Perindo Novrianto ketika dikonfirmasi mengatakan, sentuhan humanis harus dilakukan semua kader, agar lembaga ini merupakan tempat berkumpul orang-orang yang bisa merasakan keinginan masyarakat.

“Kita ingin Perindo merupakan partai pengabdi pada masyarakat, bukan partai pembual yang semata-mata hanya menginginkan kekuasaan,” ungkap Novrianto yang juga caleg kota Padang nomor urut 1 dapil 5 Padang Utara, Padang Barat dan Nanggalo.

Ditambahkannya, tujuan Perindo ada dalam perebutan legislatif lain tidak hanya untuk pengembangan pengabdian, agar masyarakat bisa merasakan pembangunan secara merata.

Hal senada juga disampaikan ketua DPW Perindo Sumatera Barat II Apriyatna.SE, dimana tujuan akhir dari perjuangan mencapai Indonesia Sejahtera.

“Kinsep perjuangan Perindo untuk mencapai Indonesia Sejahtera, dimana semua masyarakat tidak lagi ada ketimpangan mencolok dalam segala hal,” ungkap Ii Apriyatna, yang juga caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat dapil Kota Padang.

Ditambahkannya, setiap kader partai yang berhasil duduk di legislatif dan eksekutif, tidak boleh lalai dalam perjuangannya untuk masyarakat.

Perindo akan terus berkonstribusi nyata dalam meningkatkan kwalitas hidup berbangsa dan bernegara, dengan meningkatkan kwalitas hidup masyarakat dari segala bidang, baik pendidikan,kesehatan maupun ekonomi kerakyatan.(nov)