Perindo Parpol Perdana Bersama Anak Yatim Sambut Ramadan

oleh -641 views
Ketua DPW Perindo Sumbar HM Tauhid selamatan bersama anak yatim sambut ramadan, Senin 22/5
Ketua DPW Perindo Sumbar HM Tauhid selamatan bersama anak yatim sambut ramadan, Senin 22/5

Padang,—Perindo menjadi partai politik (Parpol) perdana bersama anak yatim menyambut Ramadan 1438 H mulai 27 Mei besok.

Komitmen menjadi petama berbuat ke masyarakat selalu dilakukan partai yang didirikan pemilik RCTI, Hari Tanoe ini, termasuk kata Ketua DPW Perindo Sumbar HM Tauhid mendapat kepercayan pemilih terbesar di Pemiku 2019 nanti.
“Hari ini Perindo melakukan doa selamatan bersama anak yatim jelang bulan puasa, Allhamdulillah, Perindo jadi Parpol pertama di Sumbar yang melakukan doa selamat sambut bulan suci,”ujar HM Tauhid, Senin 22/5 di sela acara selamatan, Pengambiran Ampalu tepatnya di kediaman pribadi HM Tauhid.
Adanya anak yatim diundang hadir di acara selamatan jelang bulan puasa menurut Tauhid sesuai dengan ajaran Islam.
“Anak yatim adalah tanggungjawab kita semua muslim, dan menjadi kewajiban bagi kita semua untuk membuatnya bahagia menyambut ramadan,”ujar Tauhid sambil menyerahkan nasi kotak kepada anak yatim peserta doa syukuran menyambun bulan puasa.
Menurut Sekretaris DPD Perindo Padang Nofrianto kegiatan ini murni inisiatif Ketua DPW Perindo Sumbar.
“Bang Tauhid yang minta karena puasa sebentar lagi, abang Tauhid maunya anak yatim ikut gembira menyambut datangnya bulan ramadan, kata beliau tidak enak hati kalau ada anak yatim bersedih memasuki ramadan,”ujar Nofrianto.
Sementara terkait kesiapan mejelang Pemilu 2019 dan Pilkada Padang 2018, HM Tauhid memastikan Perindo sangat siap lahir dan bathin hadapi Pemilu bagaimana pun regulasinya.
“Sedangkan untuk Pilkada Padang 2018, Perindo belum bisa mengusung pasangan calon, tapi yakinlah Perindo pasti berpartisipasi dan mendukung calon selaras dengan keinginan masyarakat kota Padang,”ujarnya.(rilise-erwan)