Perkuat Operasional, Fadly Serahkan Mobil & Seragam DPW NasDem

oleh -165 views
Mobil operasional DPW Nasdem Prov. Sumbar.(doc)

Padang–Untuk memperkuat operasional Partai NasDem Sumatera Barat, ketua DPW NasDem Fadly Amran menyerahkan satu unit mobil operasional partai.

“Ini bentuk komitmen saya terhadap partai. NasDem akan terus bergerak menuju kemenangan . Insyaallah kita bisa,” jelas Ketua DPW optimis.

Lebih jauh dikatakan Fadly bahwa mengurus partai harus dilakukan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh. Di Partai NasDem, tidak ada tempat untuk pekerja politik hanya sekedar numpang nama.

“Semua harus bekerja. Ide dan gagasan harus juga dilengkapi dengan infrastruktur pendukung. Antara kemapuan finansial dan kemampuan idiologis harus berimbang dan saling menguatkan sehingga kita bisa bergerak seimbang,” tegas Fadly yang saat ini juga menjabat sebagai Walikota Kota Padang Panjang tersebut.

Acara serah terima mobil operasional Partai NasDem yang dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPW berlangsung di Kantor Jalan Jhoni Anwar Ulak Karang Padang, Senin (26/9/22).

Selain mobil operasional baru, Fadly juga menyerahkan seperangkat pakaian seragam partai untuk jajaran pengurus DPW. ***