Pertengahan November IKA FHUA Gelar Mubes

oleh
Gina Mulyati Ketua Panitia Mubes IKA FHUA pastikan 16-17 November 2018 pelaksanaan Mubes. (foto: dok)

S Budi Syukur: Lanjutkan 2 Periode

Padang,—Ketua Umum DPP IKA FHUA Aditia Warman telah habis masa jabatan terhitung Juli lalu. Kepala Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung ini pun tidak mau lama-lama berstatus Ketua Umum lewat periode.

“Secara demokrasi, apalagi kita orang paham hukum tentu tidak elok terlalu lama tidak menjalankan perintah AD dan ART terkait berakhirnya masa jabatan sebagai Ketua Umum,”ujar Aditia Warman kepada media Minggu 14/10 di Padang.

Menurut Aditia Warman, dirinya sudah nyinyir untuk segera gelar Musyawarah Besar (Mubes) IKA FHUA.

“Sehari sejak berakhir masa tugas Juli lalu itu, saya sudah minta kawan-kawan segera gelar Mubes, Allhamdulillah baru awal September panitia Mubes terbentuk dengan Ketua Pelaksananya Gina Mulyati,”ujarnya.

Gina Mulyati, Alumnus HUA tahun 1988 ini mengatakan panitia Mubes IKA FHUA akan berusaha se maksimal mukin untuk mempersiapakan alek Mubes ini

“Allhamdulillah juga, setelah rapat panitia pertama di Jakarta, akhiirnya disepakati Mubes IKA FHUA digelar pertengahan November,” ujar Gina.

Menurut Gina, Mubes IKA FHUA tahun ini tidak hanya sekedar Mubes. It’s not just a Mubes but more than that. Ini lebih dari sekedar pemilihan Ketua Umim Alumni IKA FHUA. Ada pesan moral yang ingin disampaikan disini. Yaitu cinta tanah air dan nasionalisme. Ada kegiatan mini ekspo yang membingkai alek mubes ini juga.

Mubes pertengahan November mengangkat tema besar ” Bagimu Negeri Jiwa Raga Kami ”

“Sangat heroik dan sarat nasionalisme, dan itu potret alumni FHUA cinta NKRI sejak dulu sampai sekarang dan nanti,”ujar Gina.

Menurut Gina panitia merancang pelaksanaan Mubes dua hari, 16 sampai 17 November.

“Agenda mulai evaluasi dan program, puncaknya tentu pemilihan ketua umum baru pada 17 November,”ujarnya.

Sementara Humas Panitia Adrian Tuswandi memastikan banyak calon ketua umum yang akan muncul mereuta IKA FHUA 1.

“Soal kepemimpinan alumni FHUA jangan diragukan, stok untuk menjadi pemimpin itu melimpah,”ujar Adrian.

Tapi Adrian yang juga Komisioner Komisi Informasi Sumbar ini mengelak untuk membocorkan siapa Calon Ketua Umum FHUA yang banyak muncul itu.

“Sabar nanti panitia akan membuka pendafataran untuk calon Ketua Umum, sekarang yang pasti tentu Ketua Umum saat ini yakni Ajo Aditia Warman, soalnya suara alumni jelang Mubes ini terpecah, sebagian minta ganti sebagian lanjutkan dua periode,”ujar Adrian.

Meski pelaksanaan Mubes satu bulan lagi dukungan untuk Aditia Warman terus mengalir.

Budi Syukur ketua Alumni FHUA angkatan 84

“Alumni angkatan 84 pastikan untuk Aditia Warman lanjutkan dua periode,”ujar Ketua Alumni FHUA angkatan 84 S Budi Syukur.

Senada dengan Budi, alumni senior Azmi Abdulah memastikan Aditia Warmas tepat memimpin kembali DPP IKA FHUA.

“Kita jadikan Mubes melegalisasi Aditia Warman pimpin kembaki IKA FHUA lewat musyawarah dan mufakat,”ujar Azmi. (rilis: panpelmubes/ikafhua)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *