Pesan H Khairunas’ Pemerintah Terus Hadir di Tengah Masyarakat

oleh -50 views
Khairunas pasti reward ASN berdedikasi membuktikan pemerintah hadir di tengah rakyat, Senin 28/11-2022. (kampai)

Padang Aro – Bupati Solok Selatan H. Khairunas berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada ASN di lingkungan Pemerintahan Daerah sesuai dengan pelaksanaan tugas dan tanggungjawab masing-masing.

“Ini dilakukan untuk memastikan bahwa pemerintah terus hadir di tengah masyarakat,” ujar Bupati H Khairunas pada apel gabungan ASN di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin 28/11-2022. Apel ini dihadiri oleh jajaran ASN, seluruh Kepala OPD, dan camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.

Apresiasi ini akan dilaksanakan bersamaan dengan evaluasi di seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sekaligus mengisi jabatan-jabatan yang saat ini masih kosong.

“Pada 2023 kami akan melakukan evaluasi SKPD dan akan mengisi (beberapa posisi),”ujar Khairunas, pagi ini.

Bupati menegaskan bahwa setiap pihak sudah harus menyadari tanggungjawabnya masing-masing. Sehingga harus menjalankan perannya untuk tetap hadir di tengah masyarakat.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama juga disampaikan mengenai evaluasi pekerjaan fisik yang saat ini tengah berlangsung. Menjelang akhir tahun diharapkan pekerjaan ini segera rampung.

“Dan selanjutnya karena kegiatan kita fisik yang dilaksanakan, masih ada waktu diawasi dan evaluasi ke lapangan supaya program berjalan,”ujar Khairunas.

Terakhir, Bupati menegaskan bahwa seluruh upaya yang dilakukan adalah untuk kemajuan Solok Selatan sehingga butuh kerja keras dan komitmen dari semua pihak untuk mencapai tujuan tersebut. (kampai)