Pesan Penginapan lewat Indohomestay, BRI Kasih Promo Diskon 50 Persn

oleh -290 views
PT BRI gandeng Indomoestay dan Kemenpar Jumat 1/3 kemarin. Pesan homestay lewat aplikasi Indohomestay, BRI berani kasih promo diskon hingga 50 persen, 'keren' kata founder Indohomestay Ricky Donals Nazir (dua dari kanan). (foto: dok)

Jakarta,—Founder Indohomestay Ricky Donals Nazir menegaskan kerjasama pihaknya dengan Kemenpar RI dan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) konkrit.

“Prinsip memajukan pariwisata dan memberikan layanan paripurna terhadap wisatawan yang mengunjungi destinasi wisata di Indonesia,”ujar Ricky Donals Nazir, Sabtu 2/3.

PT BRI kemarin mengatakan, gandeng aplikasi layanan pemesanan tempat menginap Indohomestay dan Kementerian Pariwisata (Kemenpar)‎ dalam rangka mengoptimalisasikan jasa layanan homestay dan pengembangan sektor pariwisata di Tanah Air.

Menurut EVP Retail Payment BRI, Arif Wicaksono melalui kerja sama ini, BRI memberikan berbagai program promosi yang menarik bagi seluruh wisatawan yang ingin merasakan layanan homestay di Indonesia melalui aplikasi lndohomestay.

“Promo yang diberikan BRI yaitu bagi nasabah BRI atau pemegang kartu kredit, debit atau alat pembayaran BRI lainnya bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen saat memesan homestay melalui Indohomestay,”ujar Arif.

Arif membeberkaan di Indohomestay ini transaksin secara online. “Satu-satunya bank yang terima pembayaran di situ BRI, bisa debit, kredit, e-pay, BRI Virtual Account,”ujar Arif.

Promo diskonnya 50 persen kata Arif dikutip dari www.liputan6.com selama sebulan dengan bayar pakai apa pun (alat pembayaran BRI) juga, tetapi berlaku untuk tunai.”. (own/kutip)