Pesan Ramadhan Sekda Padang: Jangan Melalaikan Bulan Ramdhan

oleh -358 views
Sekdako Padang Asnel serahkan bantuan dalam rangka tim safari ramadhan Pemko Padang kepada pengurus masjid yang dikunjungi tim, Minggu 27/5 (foto: humas-padang)

Padang,—Sekda Kota Padang Asnel pada sambutan selalu Ketua Tim V Safari Ramadhan Pemko Padang berpesan kepada jemaah tarweh untuk tidak melalaikan bulan Ramdahan.

Menurut Asnel bulan suci Ramadan adalah bulan yang mesti dipergunakan untuk beribadah sebanyak banyaknya.

“Untuk itu jangan sampai kita melalaikan bulan Ramadan. Dan mari manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meraih pahala dari Allah Swt. Yaitunya dengan menyemarakan masjid untuk beribadah,”ujarn Asnel di masjid Al Hijriyah, Koto Tuo, Kelurahan Koto Pulai Kecamatan Koto Tangah, Minggu 27/5.

Ikut satu rombongan dengan Sekda Padang, Asisten Administrasi Didi Aryadi, Kadis Pertanian Syaiful Bahri, Kadis Kominfo Diwakili Romi Elfa Segas, Kabag Perjanjian Kerjasama , Camat Koto Tangah Syahrul serta Kasubag Dokumentasi Bagian Humas Faisal.
Sebagai penceramah menghadirkan Prof.Dr. H. Duski Samad, M.Ag yang juga salah seorang dosen di UIN IB Padang.

Asnel pun menyebutkan maksud dan tujuan kunjungan safari Ramadan Pemko Padang, yakni untuk mempererat silaturahim antara pemerintah dengan masyarakat pada bulan suci Ramadhan. Juga untuk menginformasikan perkembangan kota dan rencana pembangunan ke depan.

“Di samping itu kita ingin menampung aspirasi warga, untuk disikapi ke depan,” ujarnya.

Sedangkan penceramah Prof.Dr.H. Duski Samad, M.Ag menyampaikan ceramah di hadapan jamaah. Kali ini ustadz kondang itu menyampaikan ceramah dengan judul “Setan Jadul Di Zaman Now.”

Pada akhir Safari Ramadhan, Sekdako Padang, Asnel menyerahkan bantuan hibah Pemko kepada pengurus masjid sebesar Rp 10 juta. (rilis: humas-padang)