Peserta Silatnas IKA Unand Dijamu Durian Sibolang

oleh -165 views
Ketua Harian Surya Tri Harto (kanan) lihat pesertan Silatnas kupak durian,jamuan malam, Jumat 5/7 di Durian Sibolang Medan, jelang Silatnas dan Rakernas IKA Unand Sabtu besok

Medan,—Semerbak bau duren menjadi aroma sedap menyambut peserta Silatnas dan Rakernas IKA Unand di Medan, Jumat 5/7.

Akhirnya skuad DPP IKA Unand lengkap setelah Sekjend DPP Prof Reni Mayerni (dua dari kiri) ikut belah duren Sibolang.(foto: dok)

“Kita menjamu peserta dan Ketua Umum DPP IKA Unand dengan Durian Sibolang yang cukup terkenal di Kota Medan,”ujar Ketua DPD IKA Unand Sumut dr Yulizar.

Ketua Umum Asman Abnur, Ketua Harian Surya Tri Harto dan Wakil Ketua Umum DPP IKA Unand dr Masrul dan Shadiq Pasadique terlihat mengupak durian Sibolang.

“Dari bau aja pasti duriannya pilihan,”ujar Asman Abnur yang pada Pemilu 2019 lalu dipercaya pemilih di  Kepri menjadi Anggota DPR RI dari PAN.

Ketua DPD IKA Unand Replianto (kiri) foto bersama dengan Ketum Asman Abnur (dua dari kanan) dan Waketum Marwandi (kanan) sebelum belah durian sibolang, Jumat 5/7 di Medan. (foto: dok)

Ketua DPD IKA Unand Bangka Belitung Replianto agak ragu melahap Durian Sibolang.  “Saya kapok makan durian, biarlah es campur durian saja ditemani Humas Panitia, Toaik,”ujar Replianto.

Saat ini santap Durian Sibolang tengah berlangsung, bahkan diperkirakan makin bertambah.

“Kita masih menungu rombongan alumni Unand lewat darat dari Padang,”ujar Yulizar.

Tak menunggu lama rombongan jalan darat dari Padang datang, selanjutnya dikuti Sekjend DPP Prof Reni Mayerni

Seperti diberitakan  besok Sabtu dari  pagi hingga malam,  IKA Unand menggelar agenda  besar, Silatnas dengan Panel Diskusi menghadirkan pembicara Komut BRI dan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI juga Asman Abnur serta Pakar Ekonomi Unand Syafruddin Karimi.

“Setelah itu dilanjutkan dengan Rakernas Alumni Unand dan Silaturahmi,”ujar Ketua Harian DPP IKA Unand Surya Tri Harto.(rilis: humas-ikaunand)