Petani Emak-emak Curhat Kepada Lisda Hendrajoni

oleh -298 views
Caleg DPR RI, Lisda Hendrajoni didampingi Ketua DPD NasDem Tanah Datar Nova Hendria saat bertemu dengan petani emak-emak di Nagari Sungai Jambu, Kecamatan Pariangan. (foto: fantau)

Batusangkar, — Puluhan petani emak-emak sampaikan berbagai keluhan bidang pertanian kepada calon anggota DPR RI Lisda Hendrajoni di hamparan sawah Tanah Pandu, Nagari Sungai Jambu, Kecamatan Pariangan, Tanah Datar, Rabu 20/2.

Didampingi Ketua DPD Partai NasDem Tanah Datar Nova Hendria serta Sekretaris Angger, Istri Bupati Pesisir Selatan ini dengan senang hati menampung berbagai persoalan yang disampaikan petani mulai dari harga hasil pertanian yang anjlok, kesulitan mendapatkan pupuk hingga minimnya peralatan pertanian modern.

“Seluruh aspirasi ibu-ibu akan saya tampung saja terlebih dahulu, mudah-mudahan kalau Tuhan YME berkehendak suatu saat saya bisa mencarikan solusinya, terutama melalui pengalaman saya sebagai istri bupati Pesisir Selatan,”ujar Lisda.

Kegiatan mantan pramugari pesawat kepresiden ini juga mendapat pengawasan sepenuhnya dari Panwaslu Kecamatan Pariangan dan Kapolsek Pariangan Iptu Jennedi beserta anggota di sekitar lokasi pertemuan. (fantau)