PKB Sumbar Doakan Cak Imin Jadi Ketua MPR

oleh -103 views
Ketua DPW PKB Sumbar H Febby Dt Bangso, pastikan kader PKB dma simpatisan, doakan Cak Imin jadi Ketua MPR, Minggu 19/5 (foto:.pkbsb)

“Pantas dan Layak dong Cak Imin Ketua MPR , Wakil Ketua DPR RI sudah pernah saat masih muda belia dan saat ini juga menjabat wakil ketua MPR RI” by Febby Dt Bangso

Padang,—DPW PKB SUMATERA BARAT mendoakan agar Cak Imin menjadi ketua MPR  dan berharap  kehadiran Cak Imin bangsa menjadi lebih sejuk.

“Kecintaan  Ber-NKRI dan Hidup Berbangsa dan Bernegara , Menghargai Perbedaan , Menerima Pendapat orang lain Insyaallah akan menjadi lebih baik, jika Cak Imin jadi Ketua MPR,”ujar Febby Dt Bangso, Minggu 19/5 di Bukittinggi.

Pasalnya kata Febby, Indonesia kekinian tengah diobok-obok oleh pihak tidak suka Indonesia ini jadi negeri baldatun thayyibatun wa rabbun ghafûr, tengah terjadi degradasi kebangsaan hari ini saling teriak curang tidak mempercayai lembaga lembaga yang ditunjuk yg sama sama disepakati dari awal.

“Terus kita harus bagaimana , elit-elit harus mampu menjadi contoh bagi rakyat, jangan buat rakyat bingung saling curiga. Kita berharap lebih ketegasan pemerintah terhadap hoax , narasi-narasi pemecah belah kesatuan yg dibungkus dengan kebebasan berpendapat, silahkan berpendapat asal jangan bablas, sehingga hampir mendekati provokasi,”ujar Febby.

Febby mengatakan Ketua MPR Cak Imin nanti maka Insya Allah semuanya harus move-on menerima kenyataan kalah dan menerima yang menang.

“Karena Cak Imin punya kemampuan untuk mencairkan suasana kebangsaan kekinian, dan Ketua MPR sudah pasti karena PKB barisan kedua Parpol 01 peraih kursi terbanyak di DPR RI,”ujar Febby.(rilis: pkb-sumbar)