PKB Sumbar Lanjutkan Etape Pessel Perangi Covid-19

oleh -217 views
PKB Sumbar terus bergerak melakukan aksi bersama nahdiyin perangi Corona di Sumbar, Lunang Jumat 10/4 (foto: dok-pkbsb)

Painan,—-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumbar terus berjihad unruk perangi Covid-19. Jumat 10/4 sudah hari Ke – 2 Etape 2 Satgas Covid 19 PKB Sumbar bergerak.

Di Pessel, tim dipimpin langsung Ketua DPW PKB sekaligus Cawagub Sumbar H Febby Dt Bangso mengawali Ziarah di Syech Maulana Ibrahim , Bundo Kanduang Mande Rubiah, tim Febby ini didampingi langsung tiga Anggota DPRD Kabupaten Pessel.

“Setelah itu kami melakukan spraying disenfektan di Lunang Barat kecamatan Lunang Pesisir Selatan,”ujar Febby, Jumat siang.

Penyemprotan disinfektan menyasar sarana publik di Lunang seperti kantor thariqog qodiriyah & naqsabandiyah Sumur Songo , TPQ Miftahul Ulum dan Raudhatul Athfal RA Arrahman.

KH Nanang Abdullah Pimpinan Tareqat Mengapresiasi kegiatan yg dilakukan satgas covid 19 PKB Sumbar dan Gus AMI Berbagi di Ranah Minang dan semoga kegiatan ini menjadi ibadah bagi pengurus dan warga PKB

Kegiatan juga dilanjutkan dengan ratik tolak bala secara terbatas dan membaca qunut nazillah

“Beliau juga turut mendoakan Abdul Muhaimin Iskandar akrab dipanggil GUS AMI agar selalu diberi kemudahan dalam menjalankan tugas negara dan diberkahi dan selalu dilindungi dari Allah SWT dan tentunya kita berharap semoga covid 19 ini segera berlalu dan kita bisa kembali lagi melaksanakan ibadah shalat berjamaah dan di pertemukan dengan ramadhan,”ujar Febby merilis ke media di Padang.(pkb-sumbar)