PKDP Padang Kerucutkan Afrizal Jadi Cawako

oleh -882 views
oleh
882 views
Tokoh muda Pariaman di Padang, Roby tegaskan kalau tida Afrizal siapa lagi untuk Pilkada Padang 2018, buka puasa bersama di RM cahayo Bundo S Parman Lolong Padang, Sabtu 17/6
Tokoh muda Pariaman di Padang, Roby tegaskan kalau tida Afrizal siapa lagi untuk Pilkada Padang 2018, buka puasa bersama di RM cahayo Bundo S Parman Lolong Padang, Sabtu 17/6

Padang,—Orang Padang asal Padang Pariaman punya potensi merubah konstelasi suara pada Pilkada Padang.

“Kami sadar akan potensi luar biasa orang padang asal piaman, sehinga itu, PKDP Padang menghadapi Pilkada Padang sudah mengkerucutkan nama kepada Afrizal Ketua DPD Gerindra Kota Padang,”ujar Ketua PKDP Padang Veri Yasri saat berbuka puasa bersama ughang (orang) piaman, Sabtu 17/6 di Rumah Makan milik orang piaman, Supardi Jafar, RM Cahaya Bundo di S Parman Lolong Padang.
Sekrretaris DPD Perindo Padang, Nofrianto Ucok, menegaskan Pilkada Padang harus direbut oleh orang pariaman.
“Padang ini bukan tanah rantau sebetulnya, tapi tanah jauh dari kampung kita, sehingganya Pilkada Padang 2018 saatnya orang pariaman satu sura merebut dan memilih calon satu kampung yaitu Da Afrizal kita,”ujar Nofrianto.
Sementara tokoh muda Pariaman Roby Hadi Putera mendukung Afrizal maju di Pilkada Padang.
“Anak mudo (muda) pariaman yang menjadi warga Padang sangat mendukung uda Afrizal maju, kalau tidak sekarang kapan lagi kalau tak Afrizal siapa lagi,”ujar Roby.
Bahkan untuk menyukseskan Afrizal di Pilkada Padang anak muda Pariamab yang merantau di Padang sudah membentuk Satuan Tugas pemenangan Afrizal.
“Kami siap berada di depan untuk memenangkan Da Eri (panggilan Afrizal dikalangan anak mudo,red), silahkan Uda Eri membuat tim pemenangan lain baik dari Partai Gerindra, kami anak muda Pariaman akan memenangkab lewat cara kami sendiri,”ujar Roby.
Afrizal sendiri mengaku terharu atas dukungan PKDP Padang menghadapi Pilkada 2018.
“Terus terang saat buka puasa bersama PKDP ini saya terharu, atas dukungan PKDP untuk langkah politik saya terdepan, indak tatampuang jo tapak tangan jo niro ambo tampuangkan (tidak tertampung dengan telapak tangan, sama niru saya tampuangkan,”ujar Afrizal.
Afrizal mengatakan kalau mau jadi tokoh dan jadi besar dalam karir politik terkenal dan berbuatlah dulu dengan warga sekampung.
“Sakit dan senang kita , sukses dan gagal dalam politik itu yangharus tahu dulu adalah orang kampung kita sendiri, suara pemilih dari Pariaman sangat potensi, satu calon satu suara, peta pemenang di Pilkada Padang bisa berubah,”ujar Afrizal. (wandi)