Plt Bupati Dharmasraya Dukung Tugas TNI Tangani Pandemi

oleh -146 views

DHARMASRAYA,—Plt Bupati Dharmasraya, H Amrizal Dt Rajo Medan, bersama Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Parianto. SH, menghadiri pembukaan Apel Danramil dan Babinsa di Kodim 0310 SSD TA 2020, di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung, Jum’at (27/11/20).

Apel dengan tema “Danramil dan Babinsa Siap Mendukung Tugas TNI AD dalam Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020” itu dibuka secara resmi oleh Komandan Kodim 0310 SSD, Letnan Kolonel Infanteri Endik Hendra Sandi S.Sos, MI Pol .

“Dengan kesiapan TNI dalam pengamanan Pemilihan kepala daerah disambut baik oleh Plt.Bupati Dharmasraya karena Pemilihan kali ini tidak Tingkat keamanan saja jadi prioritas tapi dimasa pademi covid-19 yang sangat diwaspadai,” ungkap Bupati.

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH lewat WhatsApp pribadinya, bahwasanya TNI harus berperan aktif dalam pengamanan dari segi apapun karena sangat dibutuhkan dalam pengamanan Pilkada dan antisipasi dalam masa Pademi covid-19 yang sangat mewabah di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH dari Fraksi PDIP yang telah menjabat tiga Periode menambahkan Babinsa yang dilantik dan ditugaskan di daerah peruntukan atau kawasannya, semogah dapat bersinergi dengan masyarakat, Pemerintah, dan mitranya nanti. (***)