Pola Hidup Sehat Nasrul Abit Top Banget…

oleh -249 views
Suasan kebugaran sebagai ujud pola.hidup sehat selalu dilakukan Nasrul Abit, Kamis 5/3 Nasrul Abit bersama warga di Cimpago Purus Padang. (foto: dok)

Padang,—Nasrul Abit kini Wakil Gubernur sebentar lagi maju Calon Gubernur, kabarnya Pak NA biasa di sapa berpasangan dengan Bupati Agam Indra Catri.

Sibuk bekerja sudah pasti, kegiatan provinsi acapkali dihandle oleh Nasrul Abit, tapi bekas Bupati Pessel dua periode itu tak pernah merasa lelah, apasih resepnya.

Ternyata keseharian Pak NA ini, di tengah kesibukan Nasrul Abit sangat disiplin dengan pola hidup sehat. Bahkan pola hidup sehat itu acap pula ditularkan kepada koleganya dan masyarakat luas, pokok e top banget dech.

Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit. juga mengingatkan saat kecemasan sebagian masyarakat akan virus Corona saat ini, antisipasinya ya pola hidup sehat.

Seperti Kamis (5/3), pagi, Wagub berolahraga dengan masyarakat menyusuri Pantai Padang. Menurut Wagub, ini merupakan salah satu langkah pencegahan agar tidak mudah terpapar virus, termasuk Corona.

“Intinya kegiatan ini untuk menjaga kebugaran dan juga antisipasi agar tidak mudah terserang virus, apalagi saat ini ada yang namanua virus corona. Dengan pola hidup sehat saya yakin akan terhindar dari virus ini,” kata Wagub di sela acara tersebut.

Tak hanya jalan santai, namun juga senam bersama masyarakat dan pegiat olahraga seperti Lakban Sport, Sinar Cimpago, PKK Kecamatan di Padang.

Antusiasme masyarakat pun sangat luar biasa menyambut agenda pagi ini. Bahkan masyarakat pun tumpah ruah untuk ikut bersenam bersama bakal calon Gubernur Sumbar itu.

Usai jalan santai dan senam bersama, keakraban kembali ditunjukkan Nasrul Abit dengan sarapan pagi di Ongkrongan Tulagari, Jalam Karet.

Berbagai menu pun di pesan mulai dari lontong gulai paku,cubadak, touco, nasi sup, soto, bubur kampiun dan tak lupa teh telor dan menu lainnya. (*rls/md)