Polisi Berbagi Sembako di Hari Jumat

oleh -305 views
Jajaran Satlantas Polres Pessel bagi sembako pada warga dalam program 'Jumar Berbagi' 14/2 (foto: dok/prtm)

Painan,—Jajaran Satlantas Polres Pesisir Selatan (Pessel), dipimpin Kasat Lantas Polres Pessel Iptu Yuliadi, SH,MH terus berbagi kepedulian kepada masyarakat. Jumat 14/2, polisi di Pessel bagikan Sembako dengan mengunjungi rumah seorang warga di Kenagarian Laban Salido Kecamatan IV Jurai.

ibu Rikat pemilik rumab bersama lima orang anaknya, suami telah meninggal dunial, tak menyangka sekaligus terkejut lihat banyak personil Satlantas Polres Pessel di deoan rumahnya.

“Untuk meringankan dan membantu saudara – saudara kita kurang mampu dalam perekonomian, hari ini kita bagikan sembako pada ibu Rikat,” ujar Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval, melalui Kasat Lantas Iptu Yuliadi, membuyarkan keterkejutan lemilik rumah.

Bagi Sembako kepada warga bertajuk “Jumat Berbagi” , Satlantas Polres Pesisir Selatan memberikan bantuan sembako berupa Beras, Telur, Minyak goreng, gula, kopi, teh dan mie instan.

Semoga dengan bantuan sembako. Dan muda-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban untuk kebutuhan sehari-hari .

“Kegiatan Jumat Berbagi kita adakan setiap hari jumat, dengan menjungi saudara-saudara kita yang kurang mampu perekonomian,”ujarnya.

Yuliadi menambahkan, selain kegiatan Jumat Berbagi jajaran Satlantas Polres Pessel dalam rangka menekan angka Lakalantas khususnya di kalangan pelajar, maka melalui Unit Dikyasa turun ke sekolah-sekolah untuk memberikan sosialisasi dan penyuluhan hukum tentang tertib berlalu lintas.

“Tetap kita juga lakukan tindakan preventif ( tilang), bagi pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas,” ujarnya. (prtm)