Polwan Masuk Sekolah… Ada Apaa Nih???

oleh -125 views
oleh
125 views
Polwan masuk sekolah
Polwan Dharmasraya masuk sekolah, Selasa 8/8-2023 dalam rangka HUT Polwan ke 75. (masek)

Dharmasraya, – Memperingati Hari Polwan ke 75, sejumlah polisi wanita dari Polres Dharmasraya go to school (Polwan masuk sekolah), ada apakah???

Polwan Polres Dharmasraya melakukan Go to School di SMA 1 Koto Baru Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya. Selasa, 8/8-2023 pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dalam rangka Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke – 75 Tahun 2023 dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

Kasat Binmas Polres Dharmasraya AKP Azriman As, Kasubbag strajemen RB Bag Ren AKP Fitra Yenti, Kepala Sekolah SMA 1 Koto Baru yang diwakili Rahmat, Polwan Polres Dharmasraya dan majelis guru serta siswa dan siswi sekolah SMA 1 Koto Baru.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.IK melalui Kasi Humas AKP Edi Sumantri menjelaskan soal Polwan go to School (Polwan masuk sekolah), ternyata bertujuan untuk mengajak generasi muda, anak sekolah untuk bijak dalam bermedia sosial dan tidak mudah menerima berita yang belum jelas atau berita hoaks serta dapat memilih dan menggunakan media sosial yang berdampak nilai positif dan negatif.

“Juga mengajak seluruh siswa-siswi bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekolah,”ujar Kasi Humas AKP Edi Sumantri. (masek)